BANDARA DI PEKANBARU DITUTUP

0
161

Reviensmedia.com – Pekanbaru: Bandara udara Sultan Syarif Kasim II sejak jumat (02/10/2015) ditutup. Penutupan bandara diakibatkan asap yang semakin tebal dan akan membahayakan penerbangan. Sejumalah maskapai penerbangan dibatalkan keberangkatanya.

“Hingga pagi ini asap di Pekanbaru berstatus berbahaya”, papar Athri, salah seorang warga Pekanbaru yang dihubungi reviensmedia.com, Selasa (06/10/2015). Setiap tahun masyarakat Riau mengalami masalah yang sama yaitu asap yang mengganggu kehidupan mereka, terlebih asap ini akan sangat berbahaya bagi anak-anak dan ibu hamil.

Baca Juga  Final Piala Presiden 2015, Resmi Gelar Di GBK

Tambahnya, tahun ini paling parah sejak 18 tahun mereka mengalami penderitaan ini, sudah tiga bulan mereka menghirup udara yang penuh asap. (cc)

 

Comments

SHARE
Previous articleWISATA ALAM JAKARTA
Next articleBATU BOGOWONTO PATING PENTELOS
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here