DAHSYAT, HARI INI EMAS TURUN SEPULUH RIBU

0
148

Reviensmedia.com, Jakarta – Dolar Amerika pada Jumat (9/10/2015) dibuka Rp13.850, nominal ini turun cukup besar dibanding kemarin Rp14.241. Penguatan mata uang RI ini menyebabkan penurunan harga emas cukup tinggi. Harga di Aneka tambang kemarin LM Rp577.000 / gram, sedangkan harga pagi ini adalah Rp567.000.


Menurut Haryanto T. Budiman dari Managing Director Senior Country Officer Indonesia J. P Morgan Chase Bank N. A (Bisnis Market Kamis, 8/10/2015) beliau mengatakan, naik turun nilai Dolar itu tergantung suplay dan demans. Selain itu, karena sentimen positif dari pembenahan kondisi perekonomian yang lebih konkrit dan terarah dari pemerintah. (DWH)

Baca Juga  I HATE FUHRER “THE BOOK THIEF”

Comments

SHARE
Previous articleJAMAAH MAIYAH PURWOREJO
Next articleFin Komodo Mobil Offroad Buatan Dalam Negeri
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here