Kawasaki Ninja 250, Gahar Untuk Harian

0
310
Kawasaki Ninja 250 (reviensmedia.com/raffles)

Reviensmedia.com, Jakarta – Kawasaki Ninja 250 merupakan salah satu motor sport yang banyak digandrungi orang, performa dan tampilan yang menarik membuat motor ini banyak menjadi pilihan pecinta motor sport. Tidak terkecuali dengan Raffles, pemilik Ninja 250 ini lebih memilih Ninja dibandingkan dengan merek lainya.

“Saya memilih motor Ninja dikarenakan di Indonesia sendiri motor ini paling kencang dikelasnya dan namanya sudah tidak diragukan lagi” jelas Raffles saat dihubungi reviensmedia.com, Senin (12/10/15).

Tidak hanya menggunakan motor sport standar, ia pun memodifikasi motornya agar terlihat lebih manis dan semakin bertenaga. Konsep modifikasi motor kesayangannya adalah racing harian. Dia beralasan kenapa memilih racing harian dari pada ekstrim racing,  karena ia suka motor yang memiliki performa tinggi tapi masih bisa dipakai di jalanan Jakarta. “Kita lihat jalanan Jakarta, kalau memilih ekstrim racing atau bore up mesin pastinya konsumsi bahan bakar lebih boros dan mesin cepat panas”, ujarnya.

Baca Juga  Italian Pasta Salad With Pepperoni, Mozzarella Cheese, and Tiny Peas

tampak kaki kaki

Pada sektor mesin, dia tidak banyak merubah, hanya merubah pilot jet yang awalnya berukuran 38 menjadi 40, dan main jet yang tadinya standar 98 dirubah menjadi 105. Main jet dan pilot jet itu sendiri gunanya untuk menambah asupan volume bensin ke karburator, agar tarikannya lebih ringan.

Selain sedikit merubah sektor mesin, dia juga sedikit merubah tampilan agar selain dapat melaju dengan kencang, juga tampilanya terlihat manis. Sektor stang, dia memakai stang jepit nui, cover segitiga nui, spion raching termognoni, winshield rainbow, Jalu sefty GP.

Baca Juga  Seeing Beyond The Fog

tampak stang

Bagian kaki kaki, dia menggunakan cakram depan yosimura, cakram belakang berlin, underbon nui racing, knalpot GP akrapovic. Selain itu, dia juga merubah sektor tangki dengan menambah kondom agar terlihat lebih gahar.

Itulah modifikasi yang dilakukan oleh anggota Club Ninja Capter Cibubur ini agar motor kesayangannya dapat lari kencang, namun masih bisa gaya di jalanan Jakarta dan tampak lebih manis. (cc)

Comments

SHARE
Previous articleMASJID TIBAN JENAR KIDUL
Next articleSuara Emas Burung Kutilang di Balik Label Perusak
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here