Demo The Jek, Tuntut Keadilan

0
604
Demo The Jek Menuntut Keadilan ( Reza Wahyu S)

Reviensmedia.com, Jakarta – Hotel Atlet Century adalah tempat konferensi pers dari panitia penyelenggara Piala Presiden 2015 untuk memastikan di mana final akan digelar. Sebagaimana diketahui, hingga saat ini belum tahu stadion yang akan dipilih, padahal laga yang akan mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC itu akan berlangsung Minggu 18 Oktober 2015.

Belasan The Jakmania mendatangi Hotel Atlet Century, Jakarta, untuk menyerukan keadilan bagi klub yang didukungnya yakni Persija Jakarta, Rabu (14/10/2015). The Jakmania menuntut keadilan karena merasa mendapat perlakuan yang tidak adil.

“Tidak apa-apa orang mau mencaci maki kami. Terserah, yang penting kami di sini menuntut keadilan,” seru Irlan, perwakilan The Jakmania kepada wartawan.

“Sebenarnya tidak masalah Persib Bandung, Persebaya atau siapa pun bermain di Jakarta. Satu syarat, ketika Persija main di Jawa Barat mau pun daerah lain, kami diberikan izin untuk menonton, ketika Persija main di Jakarta tidak diizinkan dan dipersulit oleh Polda atau Polres Jakarta Pusat karena khawatir rusuh, padahal ini yang akan menimbulkan potensi kerusuhan tapi diizinin” sambungnya.

Irlan menyorot kejadian beberapa bulan lalu saat The Jakmania tidak bisa menonton Persija saat bermain di Bandung. Saat itu, perjalanan The Jakmania dihadang di jalan tol.

“8 Mei 2015 kami sudah mendapat izin menonton Persija dari Polda Jabar. Tapi ternyata, kami diblokade di jalan tol. Sekarang, kami di sini hanya menuntut keadilan,” terang Irlan. (Ika)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaSuara Emas Burung Kutilang di Balik Label Perusak
Berita berikutnyaFinal Piala Presiden 2015, Resmi Gelar Di GBK
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here