Final Piala Presiden 2015, Resmi Gelar Di GBK

0
131
Piala Presiden 2015

Reviensmedia.com, Jakarta – Petandingan final piala presdien 2015 akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, yang akan mempertemukan Sriwijaya FC dengan Persib Bandung pada, Minggu  (18/10/15.)

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Mahaka Sport and Entertainment selaku pihak penyelenggara.

“Dengan segala pertimbangan, final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya akan digelar Minggu pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Karno,” tutur Maruarar Sirait, Oke Steering Committee, saat konferensi pers di Hotel Atlet Century Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Baca Juga  Brahman Keong Mas Juara, Persak Kebumen Tetap Dicinta

Sebelumnya terkait tempat penyelenggaraan final piala presiden, ada dua pilihan lokasi untuk menggelar laga antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC tersebut yakni Jakarta dan Bali. Wacana menggelar laga di luar Jakarta terjadi lantaran hubungan panas antara suporter Persib dengan suporter Persija yang dikhawatirkan dapat menimbulkan kerusuhan.

Namun, pada akhirnya pihak promotor memastikan laga berlangsung di Jakarta. Keputusan tersebut diambil berdasarkan dari berbagai aspek.

Baca Juga  Jakarta Selatan, 'Surganya' Pencuri Kendaraan

Maruarar menambahkan, GBK hanya akan dijadikan tempat untuk menggelar laga final. Sedangkan untuk laga perebutan juara tiga yakni antara Arema Cronus kontra Mitra Kukar, lokasinya masih belum ditentukan nanti akan didiskusikan kembali. (Ika)

Comments

SHARE
Previous articleDemo The Jek, Tuntut Keadilan
Next articleCERPEN: BAPAKKU JADI MENTERI
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here