Reviensmedia.com, Jogjakarta- Berikut adalah reportase dari Sahabat Reviens Jogjakarta, sahabat kita yang sangat supel, ramah, rendah hati dan rajin menabung. Andri Prasetya adalah seorang mahasiswa dari UGM Jogjakarta jurusan Geografi.

Berikut adalah reportase singkat dan beberapa foto-foto yang dijamin Sahabat Reviens seluruh Indonesia wow dan ikut berpartisipan dengan apa yang dilakukan oleh Andri Prasetya dan sahabat-sahabat Jogjakarta lakukan.

Menyapa Bimasakti

Menyapa Bimasakti

Menyapa Bimasakti

Menyapa Bimasakti

Menyapa Bimasakti
Sabtu malam hingga minggu pagi Kamadiksi UGM Jogjakarta bekerja sama dengan komunitas astronomi Penjelajah Langit mengadakan pengamatan langit bersama dalam acara bertajuk K-STOV (Kamadiksi Study on Visit). K-STOV merupakan program kerja Kamadiksi untuk mempelajari hal-hal baru, untuk menambah wawasan dan pengetahuan.
Sekitar kurang lebih 29 anggota Kamadiksi UGM Jogjakarta  ikut mengamati dan menikmati indahnya langit malam sembari mendapat penjelasan dari kawan-kawan Penjelajah Langit seputar benda langit yang tampak saat itu juga. Berbagai benda langit seperti galaksi Andromeda, gugus bintang Pleiades, Nebula orion, planet Venus, planet Jupiter, Bulan dan sebagainya berhasil kami amati baik menggunakan mata telanjang, binokuler maupun teleskop.

Baca Juga  MELUKIS TANPA KANVAS

Sumber: Penjelajah Langit

Comments

SHARE
Previous articleCERPEN: BAPAKKU JADI MENTERI
Next articleESSAY: ABSURDITAS
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here