50 The Jek Diamankan Polisi

0
643
The Jek Diamankan Polisi (reviensmedia.com/Ika)

Reviensmedia.com, Jakarta – 50 pendukung Persija Jakarta atau yang lebih dikenal dengan The Jakmania, diamankan petugas kepolisian di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Suporter Persija Jakarta itu diamankan pihak kepolisian karena diindikasi akan menimbulkan kericuhan jelang partai Final Piala Presiden 2015. Diketahui, Final Piala Presiden 2015 yang berlangsung nanti malam mempertemukan Sriwijaya kontra Persib Bandung. Dimana Persib merupakan seteru abadi klub ibukota tersebut.

“Kami mengamankan sekitar 50 anggota The Jak karena ada indikasi mereka akan membuat kericuhan. Kami juga menyita gesper kepala besar sebagai barang bukti,” ujar salah satu perwakilan polisi kepada wartawan.

Selanjutnya, semua anggota The Jakmania digiring ke kantor Polda Metro Jaya untuk didata dan diproses.(Ika)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaTuhan Jangan Cegah Aku
Berita berikutnyaPistol Bambu Masih Populer
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here