Persib Gondol Juara Piala Presiden 2015

0
175

Reviensmedia.com, Jakarta – Hasil Persib Bandung vs Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden di GBK pada 18 Oktober 2015, berakhir dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Pada menit ke 6 babak pertama, Ahmad Jupriyanto berhasil mencetak gol untuk keunggulan Persib, sehingga kedudukan berubah menjadi 1 – 0. Sebelum babak pertama usai, Persib kembali mencetak gol melalui tendangan Konate. Tendangannya yang mengenai mistar gawang, justru terkena kiper Sriwijaya FC dan bola masuk ke gawang. Kedudukan ini memperkuat Persib menjadi 2 – 0.

Baca Juga  Solar Energy for Mother Earth and Everyday Smiles

Empat puluh lima menit waktu normal babak kedua berlangsung dan tiga menit waktu tambahan, Sriwijaya FC tidak dapat menyamakan kedudukan. Akhirnya Persib Bandung mengokohkan diri sebagai juara Piala Presiden 2015. (Udin)

Comments

SHARE
Previous articleSiswa Smp Jakarta Diamankan Polisi Sebelum laga Persib Vs Sriwijaya
Next articleEmpat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here