Ahok Meresmikan Ruang Terbuka Hijau

0
211
Anak-anak sedang asyik bermaij di ruang terbuka (Reviensmedia.com/Teja)

Reviensmedia, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama kembali Meresmikan Ruang Terbuka Publik Hijau untuk menunjang fasilitas umum yang ada di wilayah DKI Jakarta pada kamis (22/10/2015).

Ruang terbuka hijau yang berada di Kecamatan Kramat Jati Kotamadya Jakarta Timur Ini merupakan Ruang terpadu yang menganut konsep ramah anak yang memang ditujukan untuk memberikan ruang terbuka bagi anak di Jakarta yang notabenenya saat ini sangat minim untuk memperoleh fasilitas publik seperti ini.

Baca Juga  Indonesian Reagge Community adakan Reagge Summer Camp di Kebumen

image

image

“Dengan peresmian ruang publik terpadu ramah anak ini diharapkan anak- anak di wilayah DKI Sudah tidak lagi kehilangan arena bermain yang aman, nyaman , dan asri. Sehingga ini akan berkesinambungan dengan psikis dan prestasi yang akan diperoleh oleh anak”, tutur Ahok.(Teja)

Video kedatangan Ahok:

Comments

SHARE
Previous articleLaunching Buku Mutiara Dari Bagelen
Next articlePembuatan Jalan Baru, Warga Eksekusi Gunung
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here