Akibat demo buruh lalu lintas menuju istana macet

0
306
Rekayasa lalu lintas (foto: okezone)

Reviensmedia.com, Jakarta – Ribuan buruh kembali berunjuk di depan Istana. Aksi mereka ini membuat Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat macet.

“Saat ini sudah ada dua ribuan orang dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) yang berunjuk rasa di depan Istana,” ujar Kausbdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo, Selasa (27/10/2015).

Akibat demo ini, kawasan sekitar Istana mengalami kemacetan. Begitu juga dengan ruas jalan yang mengarah ke Istana.

“Tugu Tani mengarah ke istana sudah terjadi kepadatan,” imbuhnya.

Petugas Kepolisian sendiri melakukan pengamanan dengan ketat aksi buruh ini dengan memasang kawat duri di depan Istana Negara. Ada sekira seratusan polisi yang bersiaga di depan para pendemo dengan pembatas kawat duri. (Ika)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaKaryawati Bank Tewas Terlindas Truk
Berita berikutnyaAksi demo mahasiswa YAI
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here