Aksi demo mahasiswa YAI

0
181
Demo mahasiswa YAI (Reviensmedia.com/Ika))

Reviensmedia, Jakarta – Ratusan mahasiswa Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) melakukan aksi demo di depan kampus mereka di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, depan RSCM, Selasa (27/10/2015).Sambil berorasi mereka meminta agar tuntutannya dipenuhi pihak kampus. Mereka menbentangkan spanduk yang diikat di tiang bendera. Spanduk itu bertuliskan “Selamat kami dari mafia kampus.”

Baca Juga  Seru Pemilihan dan Kongres IKPM Jawa Tengah ke 3

Ulah mereka sempat membuat kerepotan pasien rumah sakit di RSCM yang berada berseberangan dengan kampus YAI. Para pasien tersebut terjebak di dalam ambulance selama berjam-jam, hingga akhirnya harus ditandu oleh petugas menuju rumah sakit.

Mahasiswa membakar ban
Mahasiswa membakar ban

Sampai saat ini aksi mereka masih berjalan dengan membakar ban dan masih menutup jalan. Akibatnya lalu lintas sepanjang Jalan Diponegoro macet total. Polisi memberlakukan contra flow.

Baca Juga  Final Piala Presiden 2015, Resmi Gelar Di GBK

Pihak kepolisian sendiri masih berusaha untuk bernegosiasi dengan mahasiswa dan rektorat agar membuka kembali jalan, atau memberi setengah jalan agar kendaraan dapat melintas. (Ika)

Comments

SHARE
Previous articleAkibat demo buruh lalu lintas menuju istana macet
Next articleIstana Kembali Dikepung buruh
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here