Peringati Sumpah Pemuda, Mahasiswa Datangi Gedung DPRD

0
156
Mahasiswa demo di gedung DPRD Purworejo (Reviensmedia.com/Udin)

Reviensmedia, Purworejo – Tepat pukul 11.30 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bersama aliansi BEM se-Purworejo tiba di Gedung DPRD Kota Purworejo untuk menyampaikan aspirasinya, Rabu (28/10/2015).

Sebelumnya, para mahasiswa melakukan long march dengan aksi damai di sejumlah protokol jalan Purworejo.
Sesampai di gedung DPRD, para mahasiswa langsung melakukan orasi di depan pintu masuk. Peserta aksi mengajak mahasiswa untuk ikut mengkritisi kinerja Anggota Dewan yang sudah satu tahun menjabat. Setelah melakukan negosiasi kecil, yang sempat tidak memperbolehkan mahasiswa membawa masuk bendera ke dalam Gedung DPRD akhirnya para mahasiswa diperbolehkan masuk untuk melakukan diskusi.

Baca Juga  50 The Jek Diamankan Polisi

Kehadiran para mahasiswa tersebut disambut baik oleh Anggota Dewan. “ Saya senang ada mahasiswa yang memiliki keberaniaan untuk melakukakan kegiatan seperti ini”, tutur Anggota Dewan dari Fraksi PDIP. Dalam acara tersebut, salah satu Anggota Dewan juga menyampaikan mereka bersedia akan meluangkan waktunya jika ada mahasiswa yang datang untuk berdiskusi kembali lain waktu.(Udin)

Baca Juga  Robot Yamaha Penantang Pembalap Manusia

Comments

SHARE
Previous articlePERTIWI YANG MENANGIS
Next articleDensus 88 Berhasil Tangkap Pelaku Bom Mall Alam Sutera
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here