Pendemo Kembali Akan Hitamkan Istana

0
155

Reviensmedia, Jakarta – BAPOR LEM (Barisan Pelopor Logam Elektronik dan Manufacture) bersama SPSI se-JABODETABEK menuju Istana Negara untuk menggelar aksi demo kepada Presiden Indonesia Joko Widodo, Kamis (29/10/2015).

“Kami dari BAPOR LEM, sedang menuju Istana untuk bergabung dengan SPSI se-JABODETABEK untuk melakukan demo kepada Presiden Jokowi,” tutur Warsono.
Warsono mengatakan bahwa demo kali ini akan diikuti sekitar 20.000 peserta yang akan menhitamkan Istana, dengan seragam para pendemo yang hitam.

Baca Juga  Ahok Meresmikan Ruang Terbuka Hijau

Warsono juga menambahkan, dirinya yang mengaku dari FSPLEM SPSI (Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Manufacture) mempunyai tuntutan pada demo kali ini yaitu “Perbaiki atau bubarkan BPJS kesehatan dan selamatkan perekonomian rakyat”. Demo ini akan terus dilakukan sampai tuntutan mereka dikabulkan. (Dwh)

Comments

SHARE
Previous articleLiga Seri A Italia selesai dimainkan
Next articleUsai Ledakan Bom Mal Alam Sutera Tetap Beroperasi
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here