296 Pramuka Ikuti Raimuna di Batalion 412 Purworejo

0
376

Reviensmedia, Purworejo – Wakil ketua kwartir cabang purworejo H. Soekoso D M, S.Pd membuka kegiatan Raimuna penegak purworejo di lapangan komplek Batalion 412, Jumat (30/10/2015).

Kegiatan raimuna akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober sd 4 November 2015.
Kegiatan ini dimulai dengan upacara yang dilaksanakan pukul 14.00 wib. Pembukaan diawali dengan pemasangan tanda peserta dan pemukulan gong oleh wakil ketua kwartir cabang Purworejo.

Panitia raimuna kwartir cabang Purworejo, Agung mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang pertemuan pramuka penegak dan pandega Purworejo dalam membangun masyarakat.
Tujuannya adalah untuk membangun karakter supaya menjadi pemuda berwawasan dan menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita-cita gerakan pramuka, ujar H, Soekoso D M,S.Pd

Andhi salah satu panitia mengatakan, dalam kegiatan ini terdapat 19 sangga putra 18 sangga putri dan masing masing sangga terdiri dari 8 orang. Total peserta adalah 296 pramuka penegak.

Dalam kegiatan ini pramuka berkerja sama dengan instansi seperti kepolisian, dinas kehutanan, batalion 412, BKKBN. (Ida)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaUnik, Ayam Berjari Kaki Lima
Berita berikutnyaTPP Dapat Membuat Kehilangan Peran Negara
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here