Dijamin Ketua Umum GPII & DPP APKLI, 9 Aktivis ATM Ditangguhkan

0
170

Reviensmedia, Jakarta – Syukur alhamdulillah, tepat pukul 22.00 WIB Kamis 29 Oktober 2015, 9 aktivis Aliansi Tarik Mandat (ATM) yang sempat ditahan di Polda Metro Jaya ditangguhkan dengan jaminan Ketua Presidium ATM Karman BM (Ketua Umum GPII) dan Ketua Umum DPP APKLI Ali Mahsun. Sembilan Aktivis ditahan, 9 juta aktivis turun ke jalan selamatkan Indonesia.

Mereka sudah jadi triger dan adrenalin spesial kebangkitan pemuda mahasiswa dan rakyat merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia yang saat ini dirampas bangsa asing. Dan bangsa asing, kembalikan aset ekonomi dan kekayaan alam Indoneia ke pangkuan Ibu Pertiwi yang saat ini dikuasai kongsi kapitalis multinasional. Lebih dari itu, mereka adalah pahlawan revolusi yang gelindingkan bola salju percepatan SI MPR RI untuk kembali ke Pancasila dan UUD 1945 yang ditetapkan Sidang PPKI 18 Agustus 1945, serta membatalkan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wapres RI, tegas Ali Mahsun Ketua Umum DPP APKLI di Mapolda Metro Jaya Kamis Malam 29/10/2015.

Baca Juga  Banjarnegara Diguncang Gempa

“Patah Arang NO!!! Percepatan SI MPR RI YES!!! Itulah gambaran the biggest energy yang dihasilkan atas ditahannya 9 aktivis ATM di Polda Metro Jaya saat demontrasi di depan DPR/MPR RI 28 Oktober 2015. Penahanan mereka tidak akibatkan patah semangat, melainkan menjadi penyublim kobaran api perjuangan para pemuda, mahasiswa dan rakyat Indonesia mempercepat SI MPR RI kembali ke UUD 1945 pra amandemen dan memberhentikan JokowiJK sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, tambah Karman BM Ketua Umum GPII yang juga Ketua Presidium ATM. (Ika)

Baca Juga  Baru Sehari dilarang, Kini Ojek dan Taksi Online diizinkan Beroperasi Kembali

Comments

SHARE
Previous articleRibuan Buruh Bersiap Menuju Istana
Next articleUnik, Ayam Berjari Kaki Lima
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here