Ribuan Buruh Bersiap Menuju Istana

0
159
Buruh mulai menuju istana (Reviensmedia.com/ika)

Reviensmedia, Jakarta – Ribuan buruh dari jabodetabek mulai menuju Istana Negara. Mereka semula berkumpul di patung kuda Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam aksinya mereka menuntut pemerintah membatalkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 tahun 2015 tentang Pengupahan.

Menurut massa aksi, pemerintah melakukan peninjauan pengupahan selama lima tahun sekali akan membuat kaum buruh sengsara.

Baca Juga  SIM Online Resmi Diluncurkan

Pantauan di lokasi, Jumat (30/10/2015), ribuan buruh dari berbagai elemen sedang melakukan shalat jumat bersama setelah itu baru mereka bersiap-siap menuju istana.

Aparat kepolisian sendiri sudah bersiaga dengan pengamanan ketat kantor Presiden Joko Widodo dengan kawat berduri sejak pagi tadi. (Ika)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaTambora: Gunung, Mitos dan Kolonialisme !
Berita berikutnyaDijamin Ketua Umum GPII & DPP APKLI, 9 Aktivis ATM Ditangguhkan
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here