Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dilalap Sijago Merah

0
145
Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Terbakar (Ratmi)

Reviensmedia.com, Palangkaraya- Kebakaran terjadi di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, pada Minggu 1 Novemeber 2015, sekitar pukul 14.30 wib.

Dalam kebakaran tersebut satu gedung ludes dilalap api. Menurut salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut gedung yang terbakar adalah Biro Ekonomi dan Keuangan.

“Satu gedung habis, katanya biro ekonomi dan keuangan”. Ujar Ratmi saat dihubungi reviensmedia.com.

Baca Juga  Kawasaki Ninja 250, Gahar Untuk Harian

Untuk menjinakkan api 13 pemadam kebakaran dikerahkan. Dan setelah berjibaku 1,5 jam akhirnya petugas berhasil memadamkan api.

Pihak yang berwajib belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, karena masih dalam proses penyidikan. (Rm)

Comments

SHARE
Previous articlePKL Car Free Day Perlu Ditertibkan
Next articlePenembakan Kantor Traning Go-Jek
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here