Penembakan Kantor Traning Go-Jek

0
146
Kantor gojek (google)

Reviensmedia.com, Jakarta – Kantor traning Go-Jek ditembak orang tak dikenal. Penembakan terjadi pada Minggu (1/11/2015) pukul 10.35 Wib di Jl. Kemang Selatan 8 No. 56 Rt. 07/02, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut saksi mata Agus dan Fajar menuturkan, kronologis terjadinya peristiwa penembakan terhadap Kantor  Go-Jek khusus untuk traning, ada dua Orang berboncengan sepeda motor yang nomor polisinya tidak diketahui berhenti di pinggir jalan depan Kantor Go-Jek tersebut, lalu memanggutkan kepala kepada satpam.

Baca Juga  BANDARA DI PEKANBARU DITUTUP

Kemudian saat dihampiri oleh saksi-saksi, pelaku langsung mengeluarkan senjata pendek dan ditembakan ke arah kantor tersebut, sehingga membuat kaca depan kantor Go-Jek yang baru beroperasi tiga bulan itu pecah dan rusak. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (Ika)

Comments

SHARE
Previous articleKantor Gubernur Kalimantan Tengah dilalap Sijago Merah
Next articleKuda Lumping dan Nuansa Mistisnya
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here