Reviensmedia.com, Bogor РTelah terjadi penembakan pada hari selasa (03/11/2015) sekitar pukul 17.00 wib, di jalan Mayor Oking Kampung Ciriung, Kelurahan Ciriung, Kecamata  Cibinong di seberang SPBU.

Pelaku penembakan dilakukan oleh Serda YH yang menjabat sebagai Baintel 2/3/A Kie Taipur Yon Intel Kostrad bertempat tinggal di Asrama Taipur Yon Intel Kostrad Jakarta Selatan. Korban penembakan atas nama Japra meninggal dunia di tempat.

Kronologis kejadian penembakan itu bermula saat Serda YH berangkat dari arah Cibinong menuju Sentul menggunakan mobil CRV bernomor polisi F 1239 DZ warna Silver, dengan ditemani oleh teman wanitanya. Pada saat sampai di putaran PLN jalan Mayor Oking tiba-tiba datang motor dari kiri kemudian kekanan yang dikendarai oleh korban dan diklakson oleh Serda YH.

Baca Juga  Demo The Jek, Tuntut Keadilan

Yang bersangkutan tidak terima dengan cara korban yang membawa motor secara zig zag. Sampai di depan SPBU Ciriung Serda YH berhenti kepinggir dan sempat terlibat adu mulut dengan korban dan teman-temannya. Kemudian Serda YH mengeluarkan senpi jenis FN dan saling dorong dengan korban, tiba-tiba saja senpi tersebut meletus dan mengenai dahi korban. Korban langsung jatuh dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga  Tawuran Antarwarga di Bidaracina

Serda YH setelah itu langsung naik ke mobil dan berencana menyerahkan diri ke PM, tetapi teman-teman korban memberhentikan kendaraan Serda Yoyok didepan Pos 9B kemudian Serda YH diamankan di Pos 9B. (Ika)

Comments

SHARE
Previous articleEvaluasi Haji Gagasan dan Inovasi Pelayanan berkelanjutan
Next articleAplikasi Haji Pintar Duduki Peringkat Pertama
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here