Kecelakaan Maut di Klapasawit, 1 tewas

0
291
Warga berbobdong-bondong melihat kecelakaan (Reviensmedia.com/Jml)

Reviensmedia.com, Kebumen – Satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami cedera dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Kejayan, Klapasawit, Kebumen. Peristiwa terjadi selasa (3/11/2015) sekitar pukul 06.00 WIB antara Mini Bus No. Pol AA1424AD dan sepeda motor astrea grand No. Pol B5043DI.

Korban meninggal adalah warga Sidamara Kebumen dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kebumen, sedangkan sang sopir mini bus langsung mengamankan diri di Polsek Buluspesantren.

Menurut saksi mata, kedua kendaraan tersebut melaju dari arah yang sama menuju arah utara. Belum diketahui persis detail terjadinya kecelakaan karena saat reviensmedia.com tibadi lokasi masih proses olah TKP. “Tadi tau-tau Engkel sudah terguling ke pinggir tanggul sungai dan korban sudah tergeletak disana” Ujar Untung, salah seorang warga.

Setelah kejadian warga sekitar beramai-ramai untuk mendirikan mini bus tersebut yang terguling. Menurut warga, jalan tersebut memang rawan kecelakaan karena selain jalannya tidak terlalu lebar, jalannya juga sering rusak. (Jml)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaDPR Kecewa dengan PEMPROV SUMSEL
Berita berikutnyaPotensi Wisata yang Tersembunyi
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here