Pertemuan FIFA dengan PSSI

0
156

Reviensmedia.com, Jakarta – Hasil pertemuan FIFA dengan PSSI Selasa (3/11/2015). Membuahkan hasil FIFA dan AFC mengakui pemilihan yang diadakan pada tanggal 18 April 2015 dan Komite Eksekutif PSSI yang terpilih untuk periode selama empat tahun.

FIFA dan AFC tidak bisa membiarkan Pemerintah mengambil alih asosiasi anggota dan suspensi akan tetap diberlakukan sampai periode empat tahun di mana komite PSSI Eksekutif terpilih berakhir yaitu April 2019 jika Pemerintah mempertahankan posisi saat ini bisa berdampak signifikan pada Olimpiade Asia di mana Indonesia menjadi tuan rumah, dan sepakbola mungkin tidak akan dimainkan.

Baca Juga  Banjarnegara Diguncang Gempa

Mereka memahami Pemerintah Indonesia menginginkn asosiasi sepak bola yang lebih dan terorganisir, oleh karena itu pemerintah berharap untuk mereformasi sepak bola. Ini merupakan tujuan bersama FIFA, AFC, dan PSSI di mana Indonesia negara yang memiliki potensi tinggi dalam sepakbola.

FIFA, AFC, dan PSSI memiliki pandangan bahwa ada tindakan yang dapat diambil dalam rangka mereformasi sepakbola Indonesia, namun ini harus dilakukan di bawah naungan Statuta FIFA yang mengakui PSSI sebagai badan sepak bola di Indonesia. (Ika)

Baca Juga  SMA N 18 Bandung Menjadi Champion dalam Turnamen Futsal

Comments

SHARE
Previous articleSurya Paloh Kebakaran Jenggot Soal Patrice Rio
Next articleGunung Rinjani Meletus Aktivitas Bandara NGURAH RAI Ditutup Sementara
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here