Penemuan Granat Nanas Gegerkan Warga Ciledug

0
237
Illustrasi (Google)

Reviensmedia.com, Tangerang – Penemuan granat nanas pada Sabtu (21/11/15) sekitar pukul 10.30 WIB di pinggir sungai depan pertokoan Perumahan Ubud, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang.

Terdapat dua saksi mata dalam penemuan granat nanas tersebut yakni, Alwi (55), dan Untung Supriadi (47).

Saksi mata menjelaskan secara singkat kejadian penemuan granat. Saat Alwi bermaksud akan mencari biawak. Ketika Alwi berjalan di pinggir sungai yang berada di depan pertokoan. Alwi menemukan sebuah granat tangan jenis nanas tergeletak di atas semak – semak yang berada di pinggir sungai. Mengetahui hal tersebut kemudian Alwi langsung memberitahukan kepada Koordinator Security Untung Supriadi.

Baca Juga  Siswa Smp Jakarta Diamankan Polisi Sebelum laga Persib Vs Sriwijaya

Setelah diperiksa bersama dan diketahui benda tersebut sebuah granat tangan jenis nanas kemudian atas penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Ciledug. Selanjutnya Kapolsek Ciledug AKP. LAMBE. P. BIRANA. S.IK berkordinasi dengan KA SPKT Polres Metro Tangerang Kota dan Team Jibom dari Pasukan Gegana Polda Jaya.

Saat Team Jibom dari Pasukan Gegana Polda Jaya sampai di lokasi lalu segera melakukan evakuasi guna memeriksa kondisi granat tersebut. Setelah diadakan pemeriksaan ternyata granat tersebut sudah tidak aktif. Kemudian Team Jibom melakukan serah terima penemuan granat tersebut ke pihak kepolisian sektor Ciledug untuk diamankan lebih lanjut. Pihak kepolisian sedang mencari pemilik dan pelaku granat tersebut yang belum diketahui identitasnya. Tidak ada korban dalam kejadian ini. (Ika)

Baca Juga  Komunitas Djuanda: Egaliter, Kritis, dan Kratif

Comments

SHARE
Previous articleMemupuk Percaya Diri Dengan Taekwondo
Next articleStrategis Kementerian Agama dalam Penyelenggaraan Umrah
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here