Nokia Mulai Memasarkan Kamera VR Ozo Pada 2016

0
139
Camera Ozo (theverge.com)

REVIENSMEDIA.COM – Setelah pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli lalu, Nokia akhirnya mulai memasarkan kamera VR Ozo. Kamera virtual reality ini disebut akan didistribusikan pada kuartal pertama 2016 dengan harga USD60.000

Pihak Nokia Technologies menyebut tidak ada niatan menghadirkan perangkat untuk konsumen, serta tidak merambah distribusi konten.

Pihaknya menyebutkan, rencananya kamera Ozo disediakan untuk perusahaan penyedia jasa peminjaman. Para kreator konten video virtual reality yang memiliki anggaran terbatas dapat memanfaatkan kamera Ozo melalui perusahaan tersebut.

Baca Juga  Surya Paloh Kebakaran Jenggot Soal Patrice Rio

Saat melaksanakn acara yang digelat di Los Angeles, nokia mendemonstrasikan kemampuan kamera dalam menyiarkan streaming langsung dalam format 3D dari 360 derajat.
(RL)

Comments

SHARE
Previous articleFoto Chikitta, Juara I Best Cute
Next articleDenda Modif Kendaraan, Rp24 Juta
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here