SIM Online Resmi Diluncurkan

0
338
Peluncuran sim online

REVIENSMEDIA.COM, JAKARTA – Korlantas Polri akhirnya resmi meluncurkan pelayanan perpanjang surat izin mengemudi (SIM) Online, Minggu (6/12/2015) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Kapolri Badrodin Haiti, mengatakan bahwa Korlantas Polri melakukan inovasi dengan menerbitkan SIM online. Sistem ini, rencananya akan terus ditingkatkan hingga Kabupaten Kota.

“Sekarang ada 45 tempat yang bisa terbitkan perpanjangan SIM online di seluruh Indonesia. Jadi perpanjang bisa di Jakarta tidak perlu pulang ke Surabaya,” ungkap Kapolri.

“Nanti kami akan perbanyak pelayanan SIM melalui penerbitan SIM keliling, ada bus-bus, ada komunitas yang didatangi bus SIM keliling. Sampai 2018 akan kami terus kembangkan pelayanan hingga pada penerbitan STNK, BPKB secara online, di seluruh Indonesia,” tambahnya.

RL

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaCommuter Line Tabrak Metro Mini
Berita berikutnyaIMPIAN DAN KEPERCAYAAN AKAN MIMPI
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here