Cibubur Brotherhood Chapter cibubur is back!

0
269

REVIENSMEDIA.COM – Setelah sempat fakum beberapa bulan, kini club ninja 250r chapter cibubur eksis kembali. Diketuai oleh captain Eddy yang telah berdiri kurang lebih 7 tahun ini mulai ditata kembali demi menjalin tali silaturahmi para bikers cibubur khususnya yang menunggangi kuda besi ninja 250r. Dan dengan bangga pula beberapa saat setelah eksis kembali anggota ladies bikers dari Chapter Cibubur bernama Rabiatul atau akrab disapa Bia dipercaya untuk menjadi bendahara pusat n250r community pusat yang langsung diberi mandat oleh ketua ninja pusat n250r community bang Djunaidi yang akrab di panggil om Jun.

Baca Juga  Pembinaan Generasi Muda Songsong Hari Sumpah Pemuda

image

Untuk tempat kopdar club yang bermarkas di warung catur tepatnya di Wiladatika Cibubur ini biasanya mengadakan kumpul bareng di pusat Cibubur yaitu starbucks mall junction cibubur setiap Jumat malam. Dengan dibentuknya kembali Chapter Cibubur ini diharapkan selain menjalin silaturahmi juga dapat memperbanyak teman dengan tujuan sharing akan sparepart, mesin, dll.

Baca Juga  Mengais Rezeki dengan Kuda

image

Memang walaupun bertajuk club n250r tetapi para anggota tak sedikit pula mengendarai motor yang cc nya di atas 250, seperti suzuki gsx 600, varian ducati dsb. Tetapi dengan banyaknya varian moge yang ada di Chapter Cibubur ini tidak mempengaruhi kesolidan antar masing2 anggota. BRAVO Cibubur Brotherhood chapter cibubur! (RFS)

Comments

SHARE
Previous articlePolres Bekasi Akan Tindak Tegas Pengendara Serobot Perlintasan KA
Next articlePenjual Minuman Di Kawasan Elit
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here