FILM YANG AKAN TAYANG DI TAHUN 2016 INI

0
223
Capture Batman v Superman: Dawn of Justice" Trailer

REVIENSMEDIA.COM – Bagi kalian yang memiliki hobby nonton film, baik film dalam negeri ataupun luar negeri pastilah sudah menantikan film-film terbaru pada tahun ini. Reviensmedia akan merangkum lima film yang akan tayang pada tahun ini.

  1. BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE

Film yang akan dirilis pada 25 Maret ini bercerita tentang perseturuan antara Batman dan Superman karena danya perbedaan prinsip. Namun dibalik perseturuan mereka ada ancaman yang snagat besar terhadap umat manusia. Film yang di Sutradarai oleh Zack Snyder ini tidak cocok untuk anak-anak dibawah umu 13 tahun, karena mendapat rating PG-13.

 

2. THE JUNGLE BOOK

Film ini akan rilis pada tanggal 15 April. Film live-action Disney ini bercerita tentang pertualangan Mowgli si anak rimba. Film live-action ini adalah versi terbaru dari film animasi yang pernah dibuat pada tahun 1967.

Baca Juga  TAMAN MARGASATWA RAGUNAN MASIH MINIM SARANA PRASARANA

3. TARZAN

https://www.youtube.com/watch?v=hk8QXTuO9WM

Film ini akan hadir pada tanggal 1 Juli. Film ini bercerita tentang John Clayton III alias Tarzan (Alexander Skarsgård) yang telah hidup selama 12 tahun di London bersama istrinya Jane Porter (Margot Robbie), diundang kembali ke Kongo (dimana Tarzan ditemukan), sebagai utusan perdagangan Parlemen. menyadari bahwa ia adalah pion dalam konvergensi mematikankeserakahan dan balas dendam yang didalangi oleh Kapten Belgia Rom (Christoph Waltz).

 

4. THE CONJURING 2 : THE ENDFIELD POLTERGEIST

https://www.youtube.com/watch?v=vWnP3ZfV6lo

Bagi penikmat film horror pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini. The Conjuring 2 akan dirilis pada tanggal 10 Juni. Bercerita tentang pertualangan sepasang suami-isteri Ed (Patrick Wilson) bersama Lorraine (Vera Farmiga). Mereka kini berada di Endfiled, Inggris. Di Endfield ini Lorraine Warren yang memiliki talenta melihat mahluk dari alam lain, secara tidak sengaja melihat dua bersaudara perempuan dirasuki oleh roh jahat dan sering melakukan tindakan-tindakan aneh.

Baca Juga  Karyawati Bank Tewas Terlindas Truk

5. COPY OF MY MINDF

Filmnya Indonesia yang disutradarai oleh Joko Anwar ini bercerita tentang seorang pegawai salon (Tara Basro) dan penjual DVD bajakan (Chicco Jericho). Keduanya menjadi potret kehidupan sosial kelas bawah Jakarta. Namun lewat suatu insiden, film berhasil menautkan kehidupan mereka dengan ‘kehidupan’ para pembuat kebijakan, yang kurang lebih, adalah salah satu penyebab masyarakat bawah hidupnya susah. Film ini konon akan tayang di bioskop pada Februari 2016.

Comments

SHARE
Previous articleSuraunya Pak Mudin
Next articleFenomena Puncak Widosari
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here