Kenali Caramu Memikat Wanita

0
153
Illustrasi by Google

Karya: Muh Khoirudin

Terkadang sikap wanita yang bersikap manis pada kita suka bikin GR (Gede Rasa). Padahal belum tentu wanita yang baik, perhatian, bahkan sayang pada kita mau kita jadikan pacar. Mereka para wanita menganggap sikap mereka masih dalam batas yang wajar sekedar bersahabat. Tapi, pada kenyataannya banyak pria yang beranggapan wanita yang bersikap manis padanya pasti mau dijadikan pacar.

Untuk mengantisipasi salah dugaan tersebut kenali dulu alasan wanita yang suka bersikap manis tapi tidak mau dijadikan pacar.

Berikut poin-poinnya:

1. Wanita yang kurang perhatian & kasih sayang dari pacarnya. Ia akan mencari pria lain untuk mengisi hari-harinya. Wanita ini juga suka baper. Sedemikian dekatnya hubungan kamu dengan wanita ini pasti dia tidak mau dijadikan pacarmu.

2. Sikap manis/baik yang ia lakukan ada maunya. Mungkin karena pengen dapat tebengan, pengen dapat makan atau pulsa gratis sehingga dia baik-baikin kamu. Intinya sama aja pemanfaatan gitu deh.

3. Wanita yang tidak sadar melewati batas kewajaran seorang sahabat. Perhatian banget, tiap hari main ke rumah, tiap hari ngajakin jalan, parahnya lagi tiap hari ngajakin belanja, dan lebih parahnya kamu yang bayarin belanjaan itu. Oh no… Nah ini yang suka bikin pria terjerat ke lembah kenestapaan. PHP gitu deh ujung-ujungnya. Harap-harap Cemas, ehhhh Pemberi Harapan Palsu.

Baca Juga  Menikah Bukan Kawin?

Ketiga poin di atas harus benar-benar kita cermati. Kalau wanita yang tulus mencintai pasti tidak perlu bermanis-manis di depan kita, sikapnya akan mengalir begitu adanya. Memang kadang kita para kaum pria suka tertipu dengan keadaan, terkecoh sikap manis dan lembut seorang wanita. Sebagai pria yang berpikir cerdas kita harus berfikir teliti. Nggak maukan kena malu gara-gara ditolak wanita?

Berikut akan saya sampaikan trik memikat wanita

1. Pilih wanita cantik dan baik

2. Pastikan wanita itu masih sendiri (belum mempunyai pacar)

3. Jika sudah menemukan wanita tersebut pastikan kamu benar-benar mencintainya, ini mengantisipasi agar kamu tidak menyakiti hati wanita tersebut pada akhirnya.

4. Dekati dia perlahan-lahan dan hati-hati (jangan tunjukin dulu kalau kamu suka padanya, gengsi dong haha)

5. Berikan perhatian lebih padanya tapi jangan sampai over dosis, yah kayak obat Wkwkwk

6. Berikan sanjungan atau pujian kecil untuknya, misalnya memuji kecantikannya atau suara merdunya. Walau suaranya fales tetap saja dipuji. Ya namanya juga lagi usaha.

7. Kalau kamu bisa membuat puisi, buatlah puisi untuknya. Biasanya wanita menyukai sesuatu yang romantis. Sehingga dengan membuat puisi untuknya, dia mengetahui kalau kamu pria romantis.

Baca Juga  Berjalan 108 Km: Semangat Kebangkitan Nasional ke 108 Tahun

8. Sabar menunggu respon si wanita. Memang kita harus bersabar, tidak boleh grusah-grusuh (membutuhkan waktu yang lama)

9. Seiring berjalannya waktu kita lihat sikapnya, lihat juga matanya saat bertemu kita. Kalau dia terlihat grogi berarti pertanda bagus. Kalau dia biasa-biasa saja berarti tidak ada harapan. Tapi jangan menyerah, cari wanita lain kan masih banyak

10. Yang mendapat pertanda bagus dilanjut tahap selanjutnya yaitu untuk berbicara lebih dekat dengannya agar mengenal satu sama lain.

11. Ajak dia jalan, kalau mau berarti proses ini semakin mulus. Pikirkan saja secara logis, jika seorang wanita yang tidak memiliki rasa apa-apa dengan kita pasti dia tidak mau diajak jalan. Jangankan jalan berdua, bertemu saja kadang males. Ya nggak???

12. Sekarang tunjukan rasa cintamu padanya. Wanita lebih memilih bukti dari pada omongan semata. Tunjukan dengan pengorbananmu untuknya

13. Yakinkan cintamu padanya. Perlihatkan lewat matamu bahwa kamu benar-benar mencintainya

14. Buat dia percaya, tunjukan bahwa dialah benar-benar wanita pilihanmu, tiada yang lain

15. Ajak dia ke tempat sejuk dan romantis, lalu

16. Katakan cinta padanya (Jangan lupa berdoa dulu agar cintamu diterima)

Apa pun hasilnya yang penting kita telah berusaha. Selamat mencoba, semoga sukses.

Comments

SHARE
Previous articleTeror Gagal Total
Next articleSemen Padang Menggila
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Pria yang akrab disapa Pinott ini lahir di Purworejo, ia memiliki hobby menulis dan berpetualang. Pendidikan terakhirnya S1 Bahasa dan Sastra Indonesia, serta memilik motto dalam hidupnya " Nikmati hidupmu, karena itu sebuah anugerah".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here