Jangan Matre Mbak

0
200
Illustrasi by Google

Karya: Muh Khoirudin

Cewek sekarang cari pacar kebanyakan milih cowok yang tajir, yang banyak duitnya. Mungkin mereka-mereka yang tergolong katagori di atas berpikir akan hidup enak atau mapan. Diboncengin pakai moge (motor gede), makan di restoran mahal, nyantai berdua di cafe, ya mungkin itu harapan mereka punya cowok tajir.

Bisa sombong deh sama temen-temennya, punya cowok tajir. Kemana-mana dianterin pakai motor bagus, mobil mewah. Beli ini itu dapat geratisan dari pacarnya. Enak banget ya hidup lo mbak??? Pantesan pada cari yang tajir.

Baca Juga  Yang Ku Kira Tak Berguna

Tapi tunggu dulu, mau cari pacar atau cari makan? Punya pacar atau kekasih kan untuk dicintai dan mencintai, bukan memenuhi kebutuhan materi. Jadi yang dibutuhkan cinta & kasih sayang, bukan harta. Pikirkan lagi deh, betul nggak? Iyalah betul hahaha.

Nah, sekarang coba berfikir deh. Cowok yang tajir pasti disukai dan dicari banyak cewek. Bersaing deh, untuk mendapatkan perhatian si cowok tajir. Ya seandainya saja cowok itu cowok bener, kalau nggak? Apes deh lo mbak. Bisa gonta-ganti pacar tu cowok. Sakit hati lho, perihhh.

Baca Juga  Cara Keledai Membaca Buku

Tapi jangan sedih, ada kok cowok tajir yang baik, dikit sih. Yang penting kan ada. Yang teliti aja nyarinya, pasti nemu. Yang penting utamakan sikap/perilakunya kalau mau nyari pacar biar nggak nyakitin. Hubungan kalian pasti penuh kebahagiaan jika unsur-unsur itu terpenuhi, kebaikan penuh cinta. Ayo cari yang bener untuk masa depan!

Comments

SHARE
Previous articleInilah Cara Memutus Mata Rantai Teroris
Next articleCINTA
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Pria yang akrab disapa Pinott ini lahir di Purworejo, ia memiliki hobby menulis dan berpetualang. Pendidikan terakhirnya S1 Bahasa dan Sastra Indonesia, serta memilik motto dalam hidupnya " Nikmati hidupmu, karena itu sebuah anugerah".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here