Kesan Sby di Purworejo

0
222

REVIENSMEDIA.COM, PURWOREJO – Mantan presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri menyambangi pendopo kabupaten Purworejo, jum’at (11/03/16) malam. Tepat pukul 20:00 rombongan Safari Tour de Java yang dilakukan Sby sampai di halaman rumah kediaman Bupati Purworejo.

Terlihat beberapa tokoh petinggi partai Demokrat di antaranya, Hinca Panjaitan, Pramono Edhi, Ibas ikut juga dalam tour ini. Setelah disambut dengan hangat oleh bapak Agus Bastian bupati Purworejo terpilih, pak SBY panggilan akrabnya ini langsung berpidato. Beliau sedikit bercerita tentang kota Purworejo ini, banyak yang berkesan di kota ini menurutnya. Termasuk juga bahwa ibu Ani Yudhoyono adalah keturunan orang asli Purworejo.

Baca Juga  Perbaiki Sistem Pengelolaan Kota

“Saya sangat terkesan dengan kota Purworejo ini, karena ibu Ani asli orang purworejo. Walaupun lahir di Magelang, tapi bapak Sarwo Edhi Wibowo adalah orang Purworejo. Maka dari itu saya cinta Purworejo,” tuturnya.

Mantan orang nomor 1 RI ini juga menyampaikan mendukung untuk pemerintahan bupati baru untuk Purworejo. Setelah menyampaikan pidato singkat bapak SBY menikmati hidangan bersama. Beliau tidak jadi melakukan diskusi, tepat pukul 21:04 pak SBY beserta rombongan meninggalkan pendopo kabupaten kemudian menuju hotel suronegaran untuk beristirahat. (Yan)

Baca Juga  Demo The Jek, Tuntut Keadilan

Comments

SHARE
Previous articleSebutir Pasir Itu Aku
Next articleDAWET SAWAH RIWAYATMU KINI
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here