Baksos CPP dan ISAR Jakarta di Penungkulan

0
304

REVIENSMEDIA.COM, PURWOREJO – Perwakilan CPP dan tim ISAR Jakarta menyambangi dua lokasi yakni di Desa Penungkulan Gebang dan Desa Pongaan Kec. Loano guna memberikan sumbangan dan bakti sosial, Sabtu (19/3/2016).

Seperti dilansir ke kami H Romadi Abd Kohar penasehat CPP Jakarta Selatan, didampingi Sumartono dari CPP Yogyakarta saat menyerahkan bantuan berupa perbaikan rumah kepada keluarga Bapak Gofar di desa Pongaan dan penyerahan bantuan yang diterima oleh Lurah Penungkulan Gebang.

Baca Juga  Polisi Bunuh Diri di Rumah Kekasihnya

“Sengaja, kami hanya bertiga dari Jakarta dan Yogyakarta, guna langsung memberikan bantuan kepada pihak langsung. Kelanjutan dari bencana longsor pengungkapan Gebang dan juga satu lagi, untuk mengasah empati dan kepekaan dari segenap sedulur-sedulur CPP Jakarta, Yogyakarta dan ISAR untuk perbaikan rumah layak Pak Gofar,” tukas Beliau.

Pak Romadi, Sumartono beserta rombongan langsung paginya balik dan aktifitas di lapangan kembali di perantauan. Sekali lagi bahwa tugas pencegahan bencana, mitigasi, pemetaan serta penanggulangan paska ataupun perehaban dan solusi masalah sosial harus ada sinergi yang baik antara Pemerintah, dalam hal ini seperti diwakili instansi seperti BPBD, Dinas Sosial, dan para sukarelawan atau filantropist seperti CPP, ISAR agar bisa lebih maksimal dan tepat sasaran dalam pemberian bantuan, pemetaan serta pencegahan agar tak terulang lagi. (Ilhan)

Baca Juga  JAMAAH MAIYAH PURWOREJO

Comments

SHARE
Previous articleMisteri Kebenaran dalam Filosofi Pantat
Next articleSeru Pemilihan dan Kongres IKPM Jawa Tengah ke 3
Tiada hari tanpa inspirasi”.Jadi pemuda haruslah menginspirasi,unik dan bisa berkarya.Jangan standart dan kebanyakan saja.Ini yang jadi pijakan pemuda kelahiran Purworejo 30 Jully lalu.Menulis,jalan-jalan,diskusi adalah minatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here