KREATIFITAS ANAK – ANAK INI PATUT DICONTOH

0
211

Kadang aku bingung, kenapa daerah – daerah lain cepat sekali meningkat grafik kenaikannya. Mulai dari, wisata, usaha, pendidikan sampai dengan ekonominya. Jujur saja rasa iri ini semakin hari semakin besar, kenapa daerah ku tetap tertinggal, kenapa? Padahal kalau dilihat dari potensi, aku rasa tidak kalah dengan daerah lain. Wisata punya, sumber daya manusianya aku rasa sama, kuliner khas banyak, organisasi – organisasi masa yang bergerak di bidangnya juga banyak. Tempat aku rasa cukup setrategis, karena letaknya di antara Kebumen dan Jogja yang jelas tak diragukan lagi tentang pariwisatanya.

Harusnya kan ikut terkenal nama Purworejo itu, sebab jalan alternatif terdekat untuk ke jogja lewat purworejo. Tapi kalau kita mau menilik kebelakang, kayaknya Purworejo memang masih kurang kreatif, berbeda dengan daerah – daerah lain. Maka dari itu, untuk memutus mata rantainya kita harus bergerak, apa saja. Yang terpenting adalah bergerak yang berdampak positif, berguna dan menginspirasi.

Baca Juga  Jangan Jadi relawan!!

Ayo bergerak, jangan biarkan kreatifmu terpendam dan serukan slogan AKU CINTA PURWOREJO, PURWOREJO KOTA KECIL PENUH WARNA


Dan anak – anak ini menyerukan slogan itu, mereka memulai ( aku cinta Purworejo, Purworejo kota kecil penuh warna ) untuk dunia pendidikan

Comments

SHARE
Previous articleHM Romadi Abdul Kohar: Hatinya Selalu Ada Buat Purworejo
Next article[ FILM ] DILEMA SENJAKU
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Yan Budi Nugroho, itulah kombinasi nama yang diberikan orang tuanya dan bapak Soekoso DM, seorang budayawan kota kecil Purworejo. Saat ini ia sedang menempuh perguruan tinggi jurusan pendidikan. Hobi: sepak bola, cita-citanya bisa nerbitin buku seperti novelis idolanya Habiburahman el-Zhirazy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here