Sensasi Andong Di Kota Bogor

0
145

Oleh: Mas Awan

REVIENSMEDIA.COM, BOGOR –Anda pernah mencoba sensasi menaiki Kereta Andong? Kalau anda belum pernah, wahana andong kota Bogor yang satu ini patut dicoba. Hanya dengan Rp15.000,- anda akan diajak mengelilingi jalanan kota Bogor, dimulai dari jalan Sudirman menuju jalan Jalak Harupat, kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Taman Kencana atau Jalak Salak. Di sini anda dapat berhenti sejenak menikmati Macaroni panggang, atau sekedar menghilangkan dahaga dengan mencicipi sop buah pak Ewok yang ada di sebelah barat taman tersebut.

Baca Juga  Wonderful Indonesia di Russia

Di perempatan jalan, anda akan bertemu Jalan Pajajaran, berbeloklah ke kanan, sensasi jalanan kota hijau penuh pepohonan berusia ratusan tahun menyambut anda berkendara seakan disambut ratusan prajurit dari Mataram. Di sana ada pusat perbelanjaan kelas atas, Botani Square, di depannya tugu Kujang yang menjadi icon kota ini setelah istana Bogor. Kesabaran anda akan diuji di sini, setelah kang Bima menerapkan SSA di kawasan istana, setelah angkot, kini kuda-pun ikut menjadi korbannya.

Baca Juga  Menikmati Sejuknya Gunung Pancar, Ini Harus Kalian Coba

Comments

SHARE
Previous articleMenjejak Hikmah di Ohio
Next articleMemburu Memori & Mantra Kerinduan
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here