Syarifah Jannatin Aliyah: Selalu Menginspirasi di Berbagai Bidang

0
452

Aliya, demikian wanita mancung keturunan Arab-Aceh ini disapa. Alia yang nama lengkapnya Syarifah Jannatin Aliyah ini sudah cukup familiar di lingkungan fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Wanita supel, kreatif lagi ramah satu ini memang menonjol baik di aktifitas dan kegiatan akademik maupun non akademik.

Aliya yang menceritakan kesehariannya kepada Ilhan Erda dari reviensmedia.com di tengah padatnya jadwal kuliah dan bisnis atau pemotretan model hijab ini, menghabiskan masa sekolah pertama dan menengah di Sidoarjo, dengan menonjol di prestasi akademik atau terbaik di kelas akselerasi SMA sebelumnya tak terbayang masuk dan menjadi seorang dokter muda seperti sekarang ini.

image

Aliya yang minat di jurusan ekonomi pada awalnya, jujur walau dikategorikan mahasiswi yang berprestasi dia tak suka berkompetisi dan persaingan. Tetapi karena dasarnya suka praktek, ia jadi sedikit lebih unggul di jurusan Kedokteran.
Mahasiswi kedokteran ini yang sudah banyak waktu kuliahnya , beban dan tanggung jawabnya ternyata masih punya energi lebih untuk beraktifitas di luar kegiatan kampusnya. Wanita cantik yang ternyata juga hobby modelling dan make up ini juga sering juga menjadi model di majalah hijab, atau baju muslimah terkini, me make up beberapa sahabat dan client dari kampus, atau sekitar Jakarta.

Baca Juga  Idola Baru Itu Telah Datang: Single Lagu “Jerawat” Bayu Cuaca

Dari bidang modelling, beberapa penghargaan pernah disabetnya seperti menjadi juara favorit Photo Contest Mosleema. ”Aku sedang memulai grup model hijab terkini bersama sahabat-sahabat. Doanya ya.” ucap dia kepada kami.
Aliya yang terlahir dari keluarga yang tak asing dengan medis karena Uminya juga dokter ternyata, yang membuka beberapa bisnis seperti online shop dan cashing HP ekslusive. Aliya yang biasa hidup mandiri walau secara materi berasal dari keluarga yang berkecukupan.

Baca Juga  Selamat Jalan Pak Raden

Mahasiswi yang sudah beberapa kali profile dan wajahnya masuk di media dan ajang perlombaan ini sangat rendah hati lagi ramah. Silahkan bagi sahabat Reviens se nusantara yang ingin berkenalan, share di bidang medis atau kiat bisnis dan konsultasi mode hijab terkini bisa langsung menghubungi Aliya lewat reviensmedia

Comments

SHARE
Previous articleCara Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli Saat Berlibur di Thailand
Next articleNyanyian Air: Potensi wisata di Hargorojo
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here