Purworejo Menangis

0
355
Menteri Kesehatan mendatangi lokasi longsor Purworejo (Liputan6.com)

Tak kusangka akan jadi seperti ini. Ku kira hanya hujan biasa, tapi ternyata akan mengurai air mata. Tanpa dirasa tanpa diduga, hujan mengguyur kota ini hampir 12 jam lamanya. Banyak hal tak pernah terkira, pusat kota terendam air hingga sepaha. Apalah daya hamba, hanya doa yang bisa kami kata. Tepat 5 hari lalu Purworejo berduka, hujan deras dengan insentitas tinggi diiringi angin kencang mengguyur dengan semaunya. Hal ini menimbulkan banyak bencana, pusat kota banjir sampai 50 cm, menggenangi seluruh jalan di Purworejo.

Dampak dari hujan itu juga menyebabkan terjadinya tanah longsor yang memakan banyak nyawa. Salah satunya di desa Caok, Donorati dan Karangrejo. Bencana tanah longsor ini benar-benar sangat memukul hati kami. Bagaimana tidak kami bersedih, disaat kami menjalankan ibadah puasa ramadhan yang seharusnya bisa dilaksanakan dengan tenang, kami malah justru kehilangan saudara dan handai tolan.

Ya Allah cukupkanlah bencana-Mu ini di kota kami Purworejo. Cukupkan pula semua bencana dari negara kami Indonesia. Jangan lah ENGKAU murkakan azab-Mu untuk kami yang lemah ini. Ya Allah berikan Lah kami kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan skenario-Mu ini. Agar kami menjadi orang yang pandai bersyukur atas nikmat yang telah di berikan.

Telah terjadi bencana banjir dan longsor di Purworejo tercinta. Untuk itu kami team reviens media ingin mengetuk hati teman-teman, saudara dan handai taulan untuk memberikan donasi seikhlasnya guna membantu para korban.
Donasi kita buka mulai tanggal 21 sampai dengan 25 Juni 2016. Donasi dapat disalurkan melalui rekening:

BRI 007801045281505 an MAHARSIWI DANU KOESTANTYO
konfirmasi setelah transfer:
Maharsiwi Danu Koestantyo
Sms/WA : 085729654929

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaDIPANGKONG CARE BIKINNYE
Berita berikutnyaKELAHIRAN KEMBALI ZAMAN BAHARI
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Yan Budi Nugroho, itulah kombinasi nama yang diberikan orang tuanya dan bapak Soekoso DM, seorang budayawan kota kecil Purworejo. Saat ini ia sedang menempuh perguruan tinggi jurusan pendidikan. Hobi: sepak bola, cita-citanya bisa nerbitin buku seperti novelis idolanya Habiburahman el-Zhirazy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here