Sebutkan Aku Asu

0
242
Langit Indah (Digaleri.com)

Karya: Pinott

Wahai sajak yang selalu melukiskan langit-langit yang indah, dengarkanlah aku. Pandanglah aku yang selalu ingin menciptakan keindahan seperti dirimu.

Dengarkanlah pula nyanyianku pilu yang selalu ku lantunkan syahdu hanya karena ingin terlihat indah. Aku selalu menapakan jejak padamu dikalau kau bermuram kelam.

Dengarkanlah wahai engkau, engkau, engkau dan engkau. Para engkau. Telingamu itu bukan batu yang tuli. Bukan bukan bukan dan memang bukan.

Baca Juga  SEBUAH KARYA

Apalagi matamu itu, iya matamu benar matamu sekali lagi matamu, bukan mata kaki yang buta. Wahai sajak pengumbar malam amarahku tolong sebutkan aku asu agar aku puas agar aku lega tuk berungkap.

Ohhhhh sajak .. terimakasih..

Comments

SHARE
Previous articleCara Keledai Membaca Buku
Next articleFoto: Surga Bawah Laut Buton
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here