Kami Adalah Sahabat Reviens

0
206

Oleh: Ilhan Erda

Reviens, berasal dari bahasa Perancis. Kembali. Atau secara umum dan kesepakatan para kolega atau kawan-kawan kami dengan sebutan Sahabat Reviens se Indonesia berjanji dan menyamakan persepsi atau visi. Kami akan tumbuh bersama, berjuang bersama dan menjadi juara bersama. Secara langsung kami ingin menciptakan para lakon baru, pemain-pemain baru yang progresif, intuitif atau peka dan mau untuk terus belajar. Di sini adalah kawah candradimukanya para ksatria nusantara baru. Yang diharap ikut menciptakan harapan baru sebuah peradaban, mencipta sejarah dan memegang sebuah peranan. Dengan cara melakukan apa yang sesuai dengan kesukaannya dan ada nyala, hasrat atau passion.

Tentu saja ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kami menghargai akan arti sebuah perjuangan dan tidak menafikan adanya sebuah proses. Beragam konten yang ada media kami diharapkan bisa menciptakan dan membuat sebuah ” oase” baru di tengah-tengah persaingan munculnya ratusan media yang sama. Kami lahir dari rahim kenistaan. Bisa dibilang begitu.

Baca Juga  AKU TAK MAU MENIKAH MUDA, KARENA AKU MEMPUNYAI CITA-CITA

Tak ada capital besar, tiada pakar utama nan ahli dalam tubuh dan kamar yang dinamakan Reviens ini. Kami adalah kami. Kegembiraan, persahabatan dan karya. Tapi bukan dibayangkan kami hanyalah seorang anak pra sekolah yang  akan terlena dan diharap dapat buai, pangkuan dari induk atau orang tuanya. Kami ingin menjadi besar, tumbuh kembang menjadi seorang dewasa yang bertambah juga wawasan hidup dan khazanah keilmuan. ” Berikan saya 10 pemuda, maka akan ku guncangankan dunia! Petuah legendaris ini ingin menjadi sebuah pelecut, singgah di kami. Beberapa pertemuan yang ada di Jakarta, Purworejo, dan akan diikuti di Kebumen, Banten dll.

Frekuensi yang sama, visi dan mimpi yang sama. Adanya sebuah gairah dan kesepakatan. Kami lahir dari kegembiraan. Jerit tangis, tawa riang dan kenakalan seorang bayi. Reviens TV, Reviensmedia.com dan kami pelakunya adalah para Sahabat Reviens se Indonesia yang telah berikrar dan berjanji, di sini kami akan belajar, mencipta sejarah dan tentunya progresifitas, akselerasi nantinya akan kami inginkan juga. Mari, kita rayakan. Kita berpesta dan kegembiraan ada di sini. Jabat erat dari kami, keluarga besar Reviens, para Sahabat Reviens. Mari berkontribusi, menjadi pemuda inspiratif. Menjadi role model, menyediakan solusi dan akan dikenang, menjadi sebuah perlambang atau era baru pada masanya. Kegemilangan sebuah bangsa dengan pesona para pemudanya. Ambil segera kursimu! Mari berkonstribusi untuk negeri. Dan segera layangkan karyamu, ledakkan jiwamu, melompatlah dan rasakan sendiri sensasinya.

Baca Juga  Maritim Merdeka GPMI: Bangun Jiwa, Bangun Raga untuk Indonesia Raya

Bersama kami Sahabat Reviens se Indonesia. Kamar kami ada di Reviensmedia.com, Reviens TV dan alamat sureal di reviensmedia@gmail.com. Kami tunggu anda bergabung bersama kami. Salam kegembiraan!⁠⁠⁠⁠

Comments

SHARE
Previous articleAH POONG SENSASI THAILAND DI PINGGIRAN CIKEAS
Next articleJAKARTA MAKIN PENUH KAMPUNG MAKIN SEPI
Tiada hari tanpa inspirasi”.Jadi pemuda haruslah menginspirasi,unik dan bisa berkarya.Jangan standart dan kebanyakan saja.Ini yang jadi pijakan pemuda kelahiran Purworejo 30 Jully lalu.Menulis,jalan-jalan,diskusi adalah minatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here