Perut Hitam Pasca Melahirkan? Gampang kok

0
4638

Oleh: Dewi Sutrisno

Setelah wanita menikah, tentu saja kehadiran si buah hati sangat didambakan bagi pengantin baru ataupun rumah tangga baru. Setiap pasangan menunggu kabar bahagia kedatangan si buah hati dan tak sabar menunggu kalahirannya ke dunia. Istilah sekarang tanggal loncing si dedek bayi.

Setiap prempuan memiliki kendala tersendiri menghadapi kehamilan seperti mual muntah yang hampir dihadapi setiap prempuan dan mitos yang mengitari prempuan di masa kehamilanya dan jenis kelamin si dedek bayi tentunya.

Mitos yang paling sering beredar di masyarakat adalah ketika si dedek bayi berjenis kelamin perempuan maka si ibu akan terlihat lebih cantik, jika berjenis kelamin laki-laki maka ibu terlihat kurang cantik atau dekil. Benar tidaknya mitos ini ada satu masalah penampilan yang dihadapi perempuan pasca melahirkan seperti bentuk badan berubah gemuk dan juga warna kulit perut yang menghitam.

Baca Juga  Kemerosotan Moral

Namun, ada satu cara mudah dan simpel untuk menghilangkan daki yang membuat warna kulit perut menghitam, bahan- bahan ini sangat mudah ditemukan dan juga hampir setiap rumah memiliki bahan ini. Yap… bahannya adalah sabun colek dan juga minyak goreng. Minyak goreng bisa diganti dengan baby oil.

Campurkan minyak goreng ataupun baby oil dengan sabun colek lalu oleskan ke bagian perut yang menghitam. Tunggu beberapa saat agar sabun dan minyak goreng meresap lalu daki akan “medok” gosok secara perlahan… Lalu daki akan menglupas ataupun rontok. Setelah itu tralala perut menjadi lebih bersih. Tapi jangan lupa mandi setelah melakukan cara ini. Anda tidak ingin kan digigit tikus saat tidur dengan minyak goreng.

Baca Juga  Suara Emas Burung Kutilang di Balik Label Perusak

Cara membersihkan daki ini juga dapat diaplikasikan untuk membersihkan bagian selangkangan dan daerah lain yang di penuhi daki. Selamat mencoba.

Comments

SHARE
Previous article1000 Gambar Sunda Kelapa dari Anak Indonesia
Next articleMata Skorpio Sang Penakluk
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here