Mata Skorpio Sang Penakluk

0
408

Karya: Muh Khoirudin

Entah kebetulan atau memang takdir Tuhan, tanggal kelahiran dalam zona zodiak yang sama seringkali memiliki karakter yang sama pula. Ini bukan berdasarkan mutlak percaya pada ramalan, namun sebatas ilmu titen, orang Jawa menyebutnya. Dari pembawaan, kepribadian, pesona, bahkan jalan pikirannya sering kali terlihat padu dalam setiap zona-zona zodiak.

Timbulah pemikiran, berarti hari lahir itu membawa identitas yang besar dalam setiap orang. Karena dalam sugesti mekanisme zodiak sering menunjukkan jelas berpengaruh dalam diri masing-masing orang. Setiap tanggal kelahiran memiliki ciri karakter yang berbeda.

Beralih fokus, menjadi seorang pemangku zodiak skorpio saya sendiri benar-benar merasakan banyak kesamaan dengan orang yang sama-sama zodiaknya skorpio. Ketika berdekatan dengan sesama pemangku skorpio saya seringkali melihat diri saya sendiri. Skorpio adalah zodiak yang menurut saya punya kekuatan besar dalam mengotak-atik hidup. Bagaimana tidak, skorpio memiliki pesona dan karisma yang tinggi dalam dirinya. Perilakunya pasti dapat menutupi kekurangan pada dirinya.

Kekuatan terbesar dalam pemangku zodiak skorpio adalah terletak pada matanya. Mata saya sendiri kerap menunjukkan kekuatan yang sangat besar. Tatapan mata adalah pemancar pesona yang paling utama. Mata adalah organ tubuh manusia yang pertama dalam merefleksikan pemerhati kepribadian. Mata skorpio sering jaga gengsi ketika ditatap. Seolah dia cuek tanpa ekspresi. Padahal sebenarnya otak skorpio telah bekerja untuk mengirimkan sinyal kepada mata bahwa ada yang memperhatikannya. Tak ingin merasa diperhatikan, mata skorpio kemudian mencari pandangan kosong perlahan. Sebenarnya itu adalah kode untuk memberi kesempatan kepada si pemandang untuk melihatnya kembali.

Peristiwa tersebut di atas adalah hal fital dalam urusan pandangan pertama. Mata skorpio selalu terdepan dalam urusan ini. Perempuan menjadi menu utama dalam skorpio mengolah-alih matanya. Ia akan lentur dan menjadi pemerhati yang menawan. Tidak lama orang yang menatap mata orang yang bezodiak Skorpio akan merasa harus meneliti atau pun menggali lebih dalam lagi si skorpio.

Hati-hati, memandang mata skorpio. Karena kalian bisa jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaPerut Hitam Pasca Melahirkan? Gampang kok
Berita berikutnyaLaunching Buku: Mr. S. Boedhyarto Martoatdmodjo
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here