Rahasia Rezeki dalam Kebaikan

0
179

Oleh: Muh Khoirudin

 

Berbuat kebaikan memang bukan perkara mudah, selalu saja ada godaan yang menghalangi. Godaan datang entah itu dari diri pribadi mau pun orang lain yang acap kali membuat kita berpikir ulang untuk melakukan hal baik. Tapi perlu kita ketahui bahwa melakukan kebaikan itu akan bermanfaat pada diri kita sendiri. Jadi, berusahalah untuk berbuat baik. Kita mulai dari hal-hal kecil terlebih dahulu, kemudian kita lakukan secara rutin setiap ada kesempatan.

Kebaikan erat kaitannya dengan rida Tuhan. Pernyataan tersebut akan dikupas dengan beberapa gambaran peristiwa yang telah terjadi dan mudah untuk kita logika dengan akal sehat. Berbuat baik jelas bersinergi dengan kesenangan atau kebahagian orang lain. Contoh kecil, memberi uang atau pun barang kepada pengemis. Perbuatan baik ini dibeberapa tempat dilarang dengan alasan tidak mendidik dan membuat orang malas. Maraknya pengemis gadungan juga salah satu penyebab perbuatan baik ini dilarang. Namun kali ini akan kita amati kembali tentang bagaimana peristiwa dan prosesi kebaikan yang akan membawa kita ke dalam pintu rezeki. Dalam hal ini pengemis yang kita beri uang benar-benar orang sudah tidak mampu

Baca Juga  LGBT dari Dimensi Sosial

Comments

SHARE
Previous articleTernyata Purworejo Bukan Lagi Kota Pensiunan?
Next articlePandhita dari Bogowonto
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Pria yang akrab disapa Pinott ini lahir di Purworejo, ia memiliki hobby menulis dan berpetualang. Pendidikan terakhirnya S1 Bahasa dan Sastra Indonesia, serta memilik motto dalam hidupnya " Nikmati hidupmu, karena itu sebuah anugerah".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here