Menariknya Menikah Sama Cewek Kebumen

1
1166
Illustrasi wanita cantik oleh Google

Dalam kehidupan ini tak mungkin kita akan hidup sendirian, pasti membutuhkan orang lain. Manusia diciptakan berpasang-pasangan, ada laki-laki pasti ada juga perempuan. Dalam kehidupannya, perempuan dan laki-laki itu saling membutuhkan.

Bicara tentang jodoh, memang selalu menarik untuk dibicarakan. Nah beberapa hal ini kalian semua akan merasa beruntung jika memilih cewek Kebumen sebagai calon istri. Cewek Kebumen itu cantik, luar dalam. Kita sebagai cowok mustahil kalo memilih cewek untuk dijadikan istri itu, yang pertama pasti dari mukanya.

Nah cewek Kebumen itu mukanya unik, sebenarnya sih nggak cantik terus bling-bling gitu bayangannya. Tapi muka cewek Kebumen itu nggak ngebosenin kalau dilihat, nggak percaya besok kenalan sama cewek Kebumen terus buktiin omonganku ini.
Cewek Kebumen itu paling seru kalo diajak ngobrol jadi nggak bakalan obrolan kalian itu bikin garing. Satu hal lagi yang bikin cewek Kebumen itu menarik, cara ngomongnya. Kadang mereka belum ngomong aja kita udah dibikin ketawa. Dengan logat ngapaknya cewek Kebumen punya nilai plusnya, dari pada cewek dari daerah lain.

Baca Juga  Maritime Workshop & Grand Final Maritime Youth Competition

Ngomongin tentang kekinian, cewek Kebumen nggak mau kalah. Memang si wilayah kota Kebumen itu nggak masuk kota metropolitan, tapi jangan salah. Cewek-ceweknya pakaiannya modis-modis, mereka selalu mengikuti gaya model berpakaian yang terbaru. Jadi jangan takut malu kalau jalan sama mereka, yakin aja mereka mempesona.

Cewe Kebumen suka banget dengan yang namanya ngetrip. Salah satu bukti dari kesukaan mereka itu adalah banyak wisata di Kebumen terkenal karena ulah dari remaja cewek di sana. Yang melakukan trip di kawasan wisata itu, mereka lebih bangga dengan pariwisata kotanya. Pantesan aja yak pariwisata mereka cepat sekali majunnya.

Baca Juga  MEMANG BUKAN PAHLAWAN BERPARAS TAMPAN

Terakhir nih yak, cewek Kebumen itu pekerja keras. Nggak diragukan lagi, cewek di kota ini kalo bekerja mantep banget. Bisa dibilang gak punya rasa capek, nah cewek seperti ini cocok banget tuh untuk dijadikan istri. Bisa bantu ekonomi keluarga. Beberapa hal di atas adalah pendapat dari saya, mungkin ada yang nggak setuju boleh. Tapi percaya deh, cewek Kebumen itu menarik.

Comments

SHARE
Previous articleAsal Purworejo, Dalang Perempuan Ini Istimewa
Next articleKemajuan NTB, Pulau Sumbawa Diprioritaskan!
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Yan Budi Nugroho, itulah kombinasi nama yang diberikan orang tuanya dan bapak Soekoso DM, seorang budayawan kota kecil Purworejo. Saat ini ia sedang menempuh perguruan tinggi jurusan pendidikan. Hobi: sepak bola, cita-citanya bisa nerbitin buku seperti novelis idolanya Habiburahman el-Zhirazy.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here