Buku: Saatnya Bangkit! Seni Mengatasi Kegagalan Cinta dan Kehidupan

1
328

Penulis: Dewi Istika.

Harga: 34.800.
Tebal: 116 halaman.
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo.

#BukuHebatHargaBersahabat #SaatnyaBangkit #DewiIstika #Motivasi

Sinopsis
Hidup adalah rangkaian proses menuju hal yang lebih baik. Menjadi manusia yang perilakunya lebih baik, finansialnya lebih baik, masa depannya lebih baik, pun kesehatannya yang lebih baik. So, kunci dari semuanya adalah proses yang baik.

Namun kita seringkali tak sabar dan ingin terlalu lama berproses, hanya fokus saja pada hasil. Kita umumnya lebih “Wah” ketika melihat orang yang kaya raya, berpangkat tinggi, ataupun yang lainnya.

Dan nyinyir melihat mereka yang sedang berdarah-darah membangun kesuksesannya. Ingatlah bahwa mereka yang sudah mencapai tangga sukses saat ini telah melalui berbagai proses, kegagalan dan kegagalan menempa ia menjadi intan, berlian.

Semua orang juga tau bahwa ketika gagal kita harus bangkit dan terus bangkit untuk mencapai sebuah impian! Tapi tidak semua orang mau melakukannya. Delapan puluh persen orang yang mengalami kegagalan enggan untuk bangkit kembali.

Nah buku Saatnya BANGKIT! Mengajak pembaca untuk move on atau bangkit dari segala macam kegagalan yang pernah dirasakannya. Kegagalan dalam hal cinta? Gagal nikah? Ditikung teman? Solusinya ada dibuku ini. Buku ini membahas move on dari cinta yang salah.

Kemudian menjelaskan bahwa cinta yang benar itu seperti apa. Yang kedua membahas tentang move on dari kegagalan yang bersifat umum, karena gagal itu adalah hal yang pasti dialami oleh semua orang. Bahkan hampir-hampir kita menjuluki diri sendiri sebagai orang sial, hanya karena saking seringnya gagal,oh No! Setelah membaca buku ini, kita nggak akan berpikir seperti itu lagi. Yang ketiga, pembaca diajak bangkit dari keterpurukan masa lalu. Masa lalu bersama sang mantan, eciyeeee, sulit banget dah lupain sih dia. Tapi gampang banget lupain Dia yang maha kuasa, ribet dah, hehehe.

Selanjutnya ada pembahasan tentang move on dari sifat buruk seperti sedih, minder, manja, dan putus asa. Semua itu sifat-sifat yang bikin kita nggak bisa move on, hadeh.

Terakhir, buku ini mengajak pembaca untuk berbahagia, tersenyum dan menghapus air mata. Setelah baca buku Saatnya Bangkit! Dijamin dah hati terasa lega, dada menjadi lapang dan bibir bawaannya senyuuum aja, hidup berasa ringan deh pokoknya. Kita tak perlu bersedih tetaplah optimis dan tenang.

Sesungguhnya antara kita dan impian hanya dibatasi usaha, jadi mari perbesar usaha untuk menuju perubahan yang lebih baik. Percayalah pada Allah bahwa segala sesuatu yang terjadi pasti baik. Semoga buku ini dapat menginspirasi dan dapat menebar kebaikan. Oh iya satu lagi, buku ini dikemas dengan bahasa yang friendly, jadi nggak bakalan bosan deh buat nongkrong di teras bareng Saatnya Bangkit! Hehehe.

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaPertunjukkan
Berita berikutnyaPandangan Pertama Pada Pontianak
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Sebut saja Dewi Istika, seorang wanita yang lebih senang disebut mompreuner and writer . Ia lahir di Miru, Sekaran, Lamongan, Jawa Timur pada 1 September 1990. Bersekolah di MI Ma'arif Miru, SMP N 1 MADURAN, SMA N 1 LAMONGAN dan menamatkan S1 di Universitas Sebelas Maret Surakarta jurusan Biologi FMIPA tahun 2012. Buku antologi yang pernah ditulis ada sembilan, diantaranya adalah The Power Of Believe, Life Is Never Flat, Kalau Cinta Jangan Nanggung, Tuhan Maaf Aku Belum Siap Berhijab. Sedangkan buku solo yang pernah ditulisnya adalah, Be Your Self And Succes, dan Saatnya Bangkit!; Seni Mengatasi Kegagalan Cinta dan Kehidupan. Tulisan Dewi Istika lebih mengarah pada genre motivasi pengembangan diri secara islami. Ia menulis dengan bahasa remaja yang sering to the point atau ceplas ceplos. Namun demikian ia juga menghadirkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tak terduga yang sering diajukan rejama umumnya. Kecintaannya pada dunia tulis-menulis sudah ada sejak kecil, yaitu dengan aktif dan rajin menulis di buku diary, meski akhirnya semua bukunya hilang entah kemana. Saat di SMA ia aktif mengikuti kegiatan OSIS, PRAMUKA,KSI (Kelompok Study Islam), KIR (Karya Ilmiah Remaja, dan MADING sebagai sarana untuk mengeluarkan bakat dan kemampuan. Sedangkan di masa kuliah ia aktif menjadi aktifis di BEM, SKI (Syiar Kegitan Islam), dan HIMABIO (Himpunan Mahasiswa Biologi). Sebelum fokus pada dunia tulis-menulis perbukuan ia lebih dulu aktif dalam tulis menulis penelitian. Dewi merupakan mahasiswa yang cukup aktif dalam melakukan penelitian biologi secara umum maupun spesifik mikrobiologi. Beberapa hasil penelitian yang pernah diselesaikan adalah tentang enzim, pribiotik, teh, dan teknologi tepat guna. Beberapa tulisan yang berkaitan dengan biologi semasa kuliah dapat diakses di blognya dewiistika.blogspot.co.id silahkan di share, atau digunakan sebagai rujukan. Sebab sebagian besar tulisannya ilmiah dan merujuk jurnal ilmiah yang valid. Ia bekerja di lembaga bimbingan belajar primagama semasa mahasiswa. Dan sempat bekerja si salah satu bank BUMN selama dua tahun pasca lulus kuliah. Kini ia yakin memilih profesi ibu rumah tangga, dan menekuni dunia tulis-menulis sebagai syiar dakwah dan mebebar manfaat atau kebaikan sebanyak-banyaknya. Disamping itu ia memiliki beberapa usaha yang baru dirintisnya. Ia tergolong penulis pemula dalam dunia peebukuan, namun semangatnya luar biasa. Jargon yang sering diserukannya adalah "Saatnya Bangkit!" Ia dapat dihubungi melalui E-mail: dewiistika@gmail.com Hp/WA: 081226854584 Facebook: Dewi Istika Fanspage fb: Dewi Istika Instagram: DEWI_ISTIKA Untuk keperluan bedah buku, sharing ilmu dan lainnya yang lebih intens dapat dihubungi melalui WA.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here