Untukmu, yang Selalu Ada dalam Status BBMku

0
499

Karya: Yan Budi Nugroho

Setiap hari aku dambakan dirimu datang untukku, nyatanya kau hanya jadi bayang semu di mataku. Untukmu yang selalu ada dalam status bbmku, semoga lekas sadar bahwa ada doa untukmu setiap hari. Dalam hidup ini, tak mungkin kita hanya hidup sendiri. Membutuhkan orang lain adalah suatu hal yang menjadi kodrat manusia.

Pria wanita sama, saling membutuhkan. Jangankan untuk hanya sebuah hubungan, melainkan lebih dari itu. Andai saja apa yang ku bilang ini selalu benar, pastinya hal semacam ini akan sangat dihargai. Untukmu yang selalu ada dalam status bbmku, aku hanya mengagumimu dari sisi apa yang ku lihat. Selebihnya aku tak mengetahui bagaimana dirimu.

Ada rasa yang lain saat ku dengar namamu, ada hal lain ketika fotomu menampakkan diri di mataku. Entah apa rasa ini, aku hanya merasa senang saat melihatmu. Dalam dunia nyata maupun dunia maya, ada banyak sentuhan halus serasa merogoh jantungku. Matamu yang lembut, seakan mengayomi hatiku yang gundah. Oh mungkinkah aku menyukainya?

Ku biarkan kau terbang bersamanya, walaupun sebenarnya aku ingin terbang bersamamu. Sedikit konyol juga, ku pikir aku gila. Menyukai seseorang yang menyukai orang lain. Tapi aku sendiri tak berani menyalahkan, karena rasa itu tanpa paksaan. Mungkin cuma dungu saja otakku, sudah tau akan sakit tapi aku malah sengaja mencari dan membuat sakit itu sendiri.

Tapi tak apalah, cinta memang begitu adanya. Cinta itu kesakitan yang nikmat, sungguh anugrah luar biasa dari SANG MAHA PENCIPTA. Untukmu yang selalu ada dalam status bbmku. Bersenang-senang lah kamu bersamanya, di sini aku tak apa. Hanya saja aku berharap semoga kau menyadari, ada seseorang yang lebih menyayangimu daripada dia. Untukmu yang selalu ada dalam status bbmku, ketahuilah doaku selalu kuselipkan dalam sujudku setiap malam. Jika aku tak bisa memilikimu dalam dunia nyata, aku akan memilikimu dalam doaku.

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaEkspedisi Arnawa 1.0
Berita berikutnyaDKP Lestarikan Budaya dalam Peresmian Jembatan Gantung Desa Sawangan
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here