POTRET

0
241

Oleh: Kidung Saujana

Kasih. Malam ini aku kembali layangkan selembar ocehan melalui layar elektronik. Coba saja jika aku dan kau hidup bukan di zaman seperti ini, tapi di zaman ketika para Pos man di anggap sebagai pahlawan berjasa.

Mungkin secuil tulisan ini akan jadi sangat berharga, atau mungkin akan kau simpan sangat baik didalam lemarimu. Tapi tak apalah kasih, aku yakin. Setidaknya tulisan ini sampai juga kerelung hatimu yang sangat dalam itu.

Kasih. Kau coba tengok gambaran diriku yang aku potret tadi siang. Aku terlihat semakin hitam. Muka ku terlihat menua. Rambutku makin panjang, belum lagi janggutku semakin gondrong saja.

Anak-anak kecil seperti takut jika aku mendekati mereka. Apakah kau juga akan lari meninggalkanku jika kita bertemu, Kasih?
Tapi kasih, meski begitu. Bukankah senyumku masih manis? Masih semanis ketika aku masih berusia 5 tahun.

Di mana aku belum mengetahui apa yang namanya pengkhinatan, ketika aku belum mengetahui apa itu sebuah hubungan dan kenangan.

Ya. Senyumku masih semanis itu. Kasih.

Kasih. Malam ini katanya malam minggu, malam di mana orang-orang yang berpasangan merayakan sesuatu yang mereka sebut “quality time”. Malam ini katanya peri-peri cinta sedang berpesta diatas awan yang tertutup oleh gelapnya malam. Namun, aku hanya ingin menulis sajak-sajak indah saja untukmu kasih.

Kata-kata terindah yang tak pernah tercatat oleh buku kamus dari negara mana pun. Dan bahasa apapun. Kata-kata yang hanya aku dan Tuhan saja yang tahu. Semoga saja. Malam membisikannya padamu. Kasih.

Tertanda
Aku yang sedang mencarimu.I’m

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaCurug Muncar, Bukan Orang Purworejo Sejati Jika Belum Pernah ke Sini
Berita berikutnyaMenistakan Agama
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here