Bantuan CPP Purworejo untuk Panti Sosial Plandi

0
638

REVIENSMEDIA.COM, PURWOREJO – Menjalani sesuatu, apalagi yang berupa kegiatan sosial secara konsisten di jaman sekarang sangatlah langka. Apalagi di tengah godaan hedonisme dan budaya Barat yang secara masif menyerang kita.

Beruntunglah negeri ini memiliki sosok-sosok, sekumpulan masyarakat yang masih mempunyai kepekaan sosial tinggi ke sesamanya. Ini sebenarnya bukan pertama kali. CPP Purworejo dengan koordinasi Andy Setiawan atau yang populer dengan nama Andy Abang Ireng. Mengumpulkan semua data yang kira-kira dibutuhkan oleh Panti Rehabilitasi Sosial Plandi-Purwodadi.

Dengan memanfaatkan jejaring sosial media. Transparansi diutamakan dan ketelitian serta tak terikat akan satu golongan atau segelintir orang saja.

Baca Juga  Along : Kesepian Dalam Kemeriahan Sail Selat Karimata

Bantuan secara berkelanjutan di berikan untuk Panti yang mengelola beragam anak jalanan, keterbelakangan mental dll yang memerlukan perhatian khusus ini. Bantuan terdiri dari pembuatan ruangan, alat pemotong rumput, kambing, peralatan genset, seperangkat Komputer dll nya.
Semangat dari kawan-kawan Panti Rehabilitasi Sosial Plandi bertambah tinggi.

Semisal dengan adanya seperangkat komputer ini mereka bisa secara mandiri menyusun akan kebutuhan untuk selanjutnya Panti tempat mereka bernaung ini. Membuat proposal mandiri ke berbagai fihak dan tentu saja merasa diperhatikan karena masih ada membantu dan memperhatikan akan keberadaan mereka.

Baca Juga  #SAVEPMI

Slogan ” Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara ” nyata tidak benar-benar di realisasikan oleh mereka-mereka para penguasa dan pelayan negeri ini. Justru solusi ada dari masyarakat sendiri. Dengan keterbatasan mereka melaju dan tetap optimis. Kemuliaan hati, kejujuran dan kepekaan yang tinggi nyata dimiliki seperti oleh CPP Purworejo ini.

Info berantai pun berlanjut sampai ke Jakarta, dan perwakilan CPP JABODETABEK  lewat perwakilan H Adiroma A Kohar pun bergegas menyambangi Panti Sosial Rehabilitasi Plandi dan bantuan serta keberlanjutan akan macam-macam kebutuhan atau alat-alat untuk membuat mereka bisa berdikari juga diberikan.

Baca Juga  Ibarat Plastik Pembungkus

Semangat selalu kawan-kawan Panti Sosial Rehabilitasi Plandi. Bantuan masih dibutuhkan. Untuk sahabat Reviens se Indoensia bisa memberikan bantuan melalui No Rek BCA: 1651941411 An: Andy Setiawan SW. Konfirmasi di 081226548099, 08971861644. Transparansi dan amanat dari para Donatur sangat dijunjung tinggi oleh Mas Andi Setiyawan dkk. ( IE)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaSajak-sajak G. Soedarsono Esthu
Berita berikutnyaPisang Epe, Kuliner di Tepian Losari
Tiada hari tanpa inspirasi”.Jadi pemuda haruslah menginspirasi,unik dan bisa berkarya.Jangan standart dan kebanyakan saja.Ini yang jadi pijakan pemuda kelahiran Purworejo 30 Jully lalu.Menulis,jalan-jalan,diskusi adalah minatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here