Oleh: AAYGRAPH

Visualisasi kali ini adalah bidikan dari A Amin Yusuf, atau dengan label AAYGRAPH. Dengan semboyan hidup “Santri bodoh yang hobi memainkan kamera“ ini sudah tuntas berdialog dengan tustelnya.

Semua peristiwa yang di mata orang lain sangat sederhana dan tiada berkesan. Dibuat oleh lelaki kelahiran Wonosobo yang sedari dini belajar di Ponpes An Nawawi Berjan Purworejo ini sangat menakjubkan.

Baca Juga  Penjual Minuman Di Kawasan Elit

Mempunyai jutaan tafsir, dan kehalusan budinya turut membuat jepretannya ada sentuhan khas darinya. Misal dengan 4 photo-photo yang berkisah tentang Mamaknya tak bisa datang ke sebuah acara yang dihelat bersama kawan-kawan, cerita bocah kecil dengan Merpatinya, anak-anak pesantren sedang tugas hapalan Kitab dll.
Selamat menikmati.

imageimage

image

Comments

SHARE
Previous articleKetum HIPMI Beri Semangat Pengusaha Muda
Next articleKabut Surga Itu Namanya Kalibiru
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here