David Darmawan: Bangsa Ini Butuh Ketauladanan dan Ethos Kerja !

0
641

REVIENSMEDIA.COM – “ Kalian harus bisa mengumpulkan minimal 40an tim kerja seminar ini dan saya akan back up penuh seminar ini.” Tegas alumni dari Ecole Pratique de Haute Etude Commerciale dan Universite Libre de Bruxelles Belgia ini ke salah satu dari panitia seminar kepemudaan bertema ekonomi dan investasi.

“Salah satu langkah saya menyelamatkan Asuransi Syariah Mubarakah juga salah satunya karena dari motif di atas tadi.”

Saya sungguh sangat mendambakan adanya kekuatan dari putra Indonesia, pemilik resmi tanah ini untuk mempunyai ketahanan ekonomi yang bagus, pendidikan serta moralitas. Sehingga ujungnya ada daya saing, sekaligus manusia yang unggul dan mempunyai pedoman hidup.
Lelaki 40 tahun yang berdomisili di Summarecon Bekasi, putra dari tokoh besar Betawi Haji Durri Abdurrahman ini sangat bersemangat jika membincang akan ethos kerja, kepemudaan dan tema-tema sosial.

Baca Juga  Suraunya Pak Mudin

Sudah banyak portfolio atau pengalaman beliau di bidang ini. Seperti mendirikan perusahaan dan bidang investasi sosial yakni Socentix, DGF, Indonesia International Carbon Clearing Corporation serta pernah menangani PT. Redland Asia Capital Tbk, PT. Palm Asia Corpora Tbk dan lain-lain.

Pemilik slogan “Remember thet failure is a beginning, not an end. Comeback is always possible”, ini juga menggaris bawahi salah satu ikhtiar besarnya guna membuktikan, memberi ketauladanan keteladanan. Khususnya kepada generasi muslim terbaik di negeri ini.

Bapak baru saja mengambil tangan sebuah perusahaan asuransi legendaris di Indonesia. Perusahaan asuransi bernama PT Asuransi Syariah Mubarakah di mana merupakan perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang berdiri tahun 1993.

“Alangkah baiknya, dengan keyakinan yang besar, Allah Swt akan menolong umatNya yang berusaha sungguh-sungguh. Masalah sepelik apapun, jika diniati dengan niat tulus dan semata-mata beribadah hanya kepadaNya, maka jangan takut lagi ragu”, tambah Beliau yang pernah mengisi seminar di ajang Business Plan Competition E-Youth Chapter 7, seminar Jakarta Climate Change Adaptation Tools, Socentix at Indonesian International Institute for Urban Resilence dan Infrastructure Seminar, seminar Green Investment di LIPI dan lain-lain.

Baca Juga  Maritime Workshop & Grand Final Maritime Youth Competition

Dengan tangan dinginnya. Dibantu kawan-kawannya, para pakar ekonom syariah terbaik bangsa ini seperti Dr Herbudhy S Tomo, Bpk Fauzi Hidayat dan lain-lain, beliau bertekad bisa mengabdi untuk bangsa dan negara ini.

image

“Ummat Islam di negeri ini berjumlah 200 jutaan. Coba bayangkan apabila mereka mau berhimpun, dan meningkatkan derajat di bidang koperasi dan kewirausahaan yang strategis. Akan naik lah peradaban dan ekonomi mereka. Dan yang utama sesuai yang diberkahi di jalan Allah Swt.

Baca Juga  Siti Nurbaya Zaman Now

Asuransi Mubarakah salah satu solusinya dan tunggu saja kinerja kami 2017 ke depan. Mohon doanya,” sambung nya.

David Darmawan sedari muda sudah intens dengan kewirausahan sosial dan tak lekas patah arang serta sudah punyai macam-macam pengalaman. Jatuh bangun banyak dialaminya.

Pria yang rajin puasa Dawud itu kini menjadi juru selamat dan menjadikan sebuah perusahaan asuransi syariah pertama di negeri ini menjadi terdepan dan menjadi andalan bagi Ummat Islam di negeri ini bersama para sahabat-sahabat yang berkompeten di bidangnya semisal Dr Herbudhi S Tomo, Fauzi Hidayat dan Ahmad Faisal juga kepercayaan dari pengusaha nasional Emmil Abbas. (IE)

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaMasjid Santren Dalam Pusaran Perjuangan Bangsa
Berita berikutnyaPeri Cantik Itu Kayla
Tiada hari tanpa inspirasi”.Jadi pemuda haruslah menginspirasi,unik dan bisa berkarya.Jangan standart dan kebanyakan saja.Ini yang jadi pijakan pemuda kelahiran Purworejo 30 Jully lalu.Menulis,jalan-jalan,diskusi adalah minatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here