Oleh: Pinott Abelard

REVIENSMEDIA.COM, PURWOREJO – Ada tempat menarik di kawasan wisata Goa Seplawan. Kalau dulu kita pergi ke Seplawan hanya dapat menikmati keindahan taman dan keeksotisan goa, kini kita dapat menikmati indahnya pegunungan Menoreh dari atas bukit. Anda tidak perlu takut kelelahan untuk mencapai puncak bukit, karena jalan menuju puncak telah didesain oleh pengelola wisata dengan banyak hal menarik.

Oh ya tempat menarik di kawasan Seplawan itu diberi nama Bukit Lokita Loka. Jika Anda berkunjung ke sana setelah memasuki loket masuk wisata Goa Seplawan dengan retribusi masuk Rp4.000,- per orang, dan Anda ingin mendaki Bukit Lokita Loka maka akan ada petugas lagi yang akan memungut biaya kebersihan & perawatan sebesar kurang lebih Rp3.000,- per orang. Selanjutnya Anda akan dapat berselancar menikmati tanjakan menuju puncak Bukit Lokita Loka.

Baca Juga  AIR TERJUN KITI KITI, EKSOTIS BIRU BERMUARA KE LAUT

IMG-20170707-WA0010

Bagi Anda yang suka berfoto selfi di bukit ini juga telah disediakan tulisan & tempat menarik untuk foto. Anda dapat berfoto bersama keluarga, saudara, teman atau pun kekasih sembari menunjukkan betapa indah & memukaunya wisata yang berada di Purworejo ini. Di puncak bukit Lokita Loka yang cukup lapang Anda juga akan disuguhi pemandangan Menoreh yang elok. Pegunungan yang berjajar rapi & dihiasi kabut benar-benar akan memanjakan mata Anda. Suara burung yang berkicau riang juga akan menambah rasa damai di hati & merifres pikiran Anda.

Baca Juga  Narasi Pesona Laguna Lembupurwo

IMG-20170707-WA0011

Yang sudah pernah ke tempat wisata Goa Seplawan tapi tempo dulu, pasti belum merasakan eksotisnya Bukit Lokita Loka. Hayuk kita ke Seplawan lagi, nikmati alam kita yang indah ini. Bagi yang belum pernah ke tempat wisata Goa Seplawan, kebetulan tuh sekarang udah makin kece tempatnya. Oh ya yang belum tahu letak Goa Seplawan, lokasinya berada di Desa Donorejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo. Jangan ngaku orang Purworejo kalau belum pernah ke sini.

Comments

SHARE
Previous articleGreeting Sayap Garuda Di Hargorojo #2: Fardhan Khan
Next articleKOPI LUWAK DARI DESA ADAT SAGA-ENDE
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here