Film Negeri Dongeng: Melihat Indonesia Lebih Dekat

0
231

REVIENSMEDIA.COM, PONTIANAK –¬†Film karya anak bangsa memang belum menjadi primadona, mungkin sejak saya belajar menulis sampai sekarang. Apalagi kiblat utama para film Holic masih pada film garapan dari Negara Paman Sam macam 20 Fox Century, Sony Pictures, Warner Bros, Universal dan tak sedikit pula yang mengidolakan artis Bollywood, macam Saher Sheikh. Namun para film maker Indonesia tak tinggal diam dan ingin mendobrak pintu dan memindahkan kiblat dari barat kepada film-film karya anak bangsa.

Salah satu dobrakan tersebut adalah dari lahirnya film berjudul Negeri Dongeng yaitu sebuah film perjalanan yang menceritakan proses tentang sebuah proses pendakian Seven Summit Indonesia. Melihat Indonesia lebih dekat, melihat kehidupan masyarakat di kaki gunung, perjalanan dari barat Indonesia menuju Timur Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Darius Sinatria, Nadine Candrawinata dan Medina Kamil ini, akan tayang pada tanggal 20 Oktober 2017 di Pontianak, Makassar dan Semarang.

Comments

SHARE
Previous articleGreeting Pemutaran Film Dokumenter Sayap Garuda di Univ. Negeri Semarang
Next articleCara Jitu Ungkap Kebohongan
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here