Bau badan? Hilang!

0
222
Kapur Sirih, Kunyit, dan Tusuk Gigi

Bau badan, merupakan hal yang wajar jika sudah beraktifitas seharian di luar ruangan atau berpanas panasan di bawah terik matahari dan melakukan aktifitas yang berat sehingga menghasilkan banyak keringat yang memicu terjadinya bau badan. Meskipun bukan sesuatu yang serius namun banyak orang merasa terganggu jika memiliki bau badan yang menyengat atau tidak percaya diri tubuh memiliki aroma yang tidak sedap.

Banyak perusahaan yang menawarkan produk penghilang bau badan seperti deodoran atau bedak penghilang bau badan, banyak orang merasa terbantu sebenernya dengan adanya produk itu namun itu adalah cara instan dimana Anda wajib menggunakan deodoran jika sehabis mandi agar terhindar dari bau badan jika Anda lupa maka bau badan cenderung menjadi lebih tajam dan lebih bau, namun jika Anda memiliki masalah tentang bau badan yang membandel ? Ada cara tradisional yang murah meriah dan juga tahan lama tentunya.

Yaitu cukup dengan kunyit dan kapur sirih maka bau badan membandel akan hilang, ada pun cara penggunaannya adalah ambil sedikit kapur sirih dengan tusuk gigi lalu tusuk ujung kunyit dengan tusuk gigi atau lidi hingga berair lalu oleskan ke ketiak hingga rata diamkan selama, 20-30 menit lalu bilas dengan air bersih, dengan cara alami ini bau badan dapat hilang sampai 2 hari jika dilakukan teratur juga akan membantu menghilangkan bulu halus di ketiak Anda. Silahkan mencoba dan jangan lupa mandi.

Penulis: Dewi Sutrisno

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaTak ada Dirimu Lagi
Berita berikutnyaSalah Satu Cara Mengenang Jasa Para Pahlawan
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here