Teaser Film Dokumenter Matahari Bersinar Lagi

0
285
I Wayan Budiartawan

Film Dokumentar garapan Tim Reviens Media mengangkat sosok dari pulau Bali. Sosok yang diangkat dalam film yang berjudul “Matahari Bersinar Lagi” ini adalah seoarang difabel dari Bali bernama I Wayan Budiartawan. “Wayan adalah sosok inspirasi, terlahir dari keluarga miskin di desa kecil Karangasem, jenius dalam berfikir, langkah yang ia ambil merupakan gebrakan besar untuk pemikiran besar anak mudah pada saat itu. Anak muda kebanyakan tidak ada yang berfikir untuk kearah sana, kuliah kerja sebagai peneliti, dosen, ilmuan. Kebanyakan dari mereka memilih menjadi pelayan hotel, petani dan buruh, tapi Budiartawan tidak. Dia anak yang pintar selalu peringkat atas dari SD hingga Perguruan Tinggi.

Pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat adalah keterbatasan bukanlah akhir dari segalanya, tapi tantangan yang harus dipecahkan. Tahun 1997 adalah puncak karirnya sebagai seorang dosen di ITB dan peneliti di PT. Inti. Karirnya berakhir saat ia sedang di puncak.

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaKebangkitan Budaya Babarit di Cirebon Timur Yang Nyaris Punah
Berita berikutnyaPurworejo, Harumnya Sampai Bali
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
REVIENSMEDIA.COM hadir untuk menampung pemuda-pemuda kreatif, inspiratif se Indonesia. Keterbukaan, keragaman dan explorasi talenta adalah tujuan reviensmedia.com. Slogan kami adalah: Explorasi untuk Kebersamaan dan Harmoni. Selain web, media yang kita gunakan adalah media sosial lainya. Di media ini kami Bersama-bersama mengembangkan passion, dan karya yang kami hasilkan berupa tulisan dan audio visual. Kami tergabung dalam persahabatan dan karya di ajang Sahabat Reviens yang tersebar seantero nusantara seperti Jakarta, Kebumen, Pontianak, Bitung, Purworejo, Pekanbaru, Sumbawa, Bekasi, Depok dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here